Connect with us

Diduga Panel Layar LG V30 Bocor, Ada Kamera Selfie Ganda dan Layar Sekunder Loh

Diduga Panel Layar LG V30 Bocor, Ada Kamera Selfie Ganda dan Layar Sekunder Loh
LG V30 (EVLEAKS)

Info Gadget Terbaru

Diduga Panel Layar LG V30 Bocor, Ada Kamera Selfie Ganda dan Layar Sekunder Loh

RANCAH POST – Fitur kamera ganda memang sudah cukup lama ditawarkan oleh LG. Bahkan LG V10 saja termasuk salah satu generasi awal di sektor kamera ganda. Disusul dengan LG V20 dan kini mendatang bakal ada LG V30 juga.

Namun tampaknya ponsel baru ini akan sedikit berbeda, dimana dia bakal menawarkan fitur yang sebelumnya memang belum pernah dipakai LG di lini ponsel andalannya. Salah satunya adalah dukungan kamera selfie ganda.

Memang tidak sepopuler dan seheboh kamera ganda di bagian utama, namun fitur kamera selfie ganda ini makin diakui, terutama setelah produsen kakap asal China, Oppo juga tertarik memakainya.

Hal ini sendiri terungkap dari sebuah bocoran baru, yang menampilkan sebuah panel layar yang diduga merupakan milik LG V30. Dan pada panel tersebut tampak ada satu lubang tambahan di samping kamera slefie.

Hal menarik lain adalah kenyataan, bahwa biasanya ponsel dengan kamera selfie ganda akan menawarkan kamera tunggal di bagian kamera utamanya. Inilah juga yang jadi masalah bagi sebagian penggemar.

Pasalnya, ponsel LG V30 sendiri akan sangat aneh tanpa kamera ganda di punggungnya. Oke, bayangkan saja, LG G5, V20 dan bahkan G6 terbaru hadir dengan kamera ganda, masa LG V30 malah menawarkan kamera tunggal sebagai kamera utama?

Namun sekali lagi ini hanya ‘biasanya’, toh masih ada kemungkinan lain, jika LG juga akan memakai dua kamera ganda. Di depan dan belakang ponsel.

Selain kamera selfie ganda, jika mata Anda cukup telik, maka akan ada satu informasi keren lainnya pada bocoran ini, yakni kehadiran layar sekunder yang tak jadi dibuang.

Jelas bahwa aneh rasanya jika menempatkan kamera selfie di posisi bagian dalam layar, kecuali ada layar kedua di samping kamera selfie. Seperti biasa, layar ini memiliki fungsi sendiri, seperti menampilkan notifikasi misalnya.

Diduga Panel Layar LG V30 Bocor, Ada Kamera Selfie Ganda dan Layar Sekunder Loh

Berdasarkan informasi sebelumnya, LG V30 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan dukungan 6GB RAM dan fitur DAC yang sudah ditingkatkan kemampuannya.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement