Connect with us

Yuk Intip Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S8 dan S8+

Yuk Intip Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S8 dan S8+
Samsung Galaxy

Info Gadget Terbaru

Yuk Intip Canggihnya Kamera Samsung Galaxy S8 dan S8+

RANCAH POST – Meski sudah diresmikan kemarin, namun masih banyak hal pada Samsung Galaxy S8 dan S8+ yang tidak kita ketahui. Mulai dari fitur, spesifikasi dan kemampuan lainnya. Seperti salah satunya adalah kemampuan kamera yang juga cukup bisa dikatakan hebat.

Samsung telah mulai menurunkan resolusi kamera di ponsel flagship mereka, dimulai dengan Galaxy S7 tahun lalu yang memakai kamera 12MP.

Namun bukan berarti lebih buruk, karena kamera ini dimaksimalkan dengan aperture lebih baik dan dukungan software yang lebih cerdas. Ditambah dengan chip Exynos yang diklaim mampu memaksimalkan kulaitas foto.

Nah, kali ini kita akan membahas mengenai sejumlah peningkatan yang ditawarkan Samsung pada seri terbaru Samsung S8 dan S8+, khusus di bagian kamera saja.

Salah satu upgrade paling keren dari kamera Galaxy S8 dan S8+ tak lain adalah bagian Multi-frame image processing. Teknologi ini akan mengambil tiga buah foto dalam sekali jepret, dan ketiganya akan ditumpuk menjadi satu foto yang bisa memberikan hasil lebih tajam dan less noisy.

Teknik ini juga akan bekerja saat mengambil foto dengan digital Zoom. Saking cepatnya proses multi-frame processing ini, pengguna tidak akan sadar bahwa ponsel Galaxy S8 mereka mengambil lebih dari satu foto.

Kemudian di bagian filter dan sticker, pihak Samsung sudah menyiapkan total 16 filter berbeda, termasuk 8 diantaranya adalah beauty filter.

Dan untuk sticker sendiri, kurang lebih ada tital 34 sticker dan 50 stamp berbeda yang akan bisa ditambahkan ke foto favotit Anda. Dan yang paling menarik adalah animated facial stickers, dengan memanfaatkan fitur pengenal wajah di kamera Galaxy S8, pengguna akan bisa menambah animasi seperti kacamata dan topi di tempat yang tepat dan ukuran yang lebih pas.

Seperti halnya pada Galaxy Note 7, ponsel Samsung S8 ini juga dibekali one-handed control pada aplikasi kamera. Geser ke kanan akan membuka mode pemotretan, sementara geser ke kanan membuka filter. Geser ke atas dan ke bawah berfungsi mengganti kamera depan dan belakang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement