Connect with us

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition Hadir dengan Fitur Cortana

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition Hadir dengan Fitur Cortana
Samsung Galaxy S8 (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy S8 dan S8+ Microsoft Edition Hadir dengan Fitur Cortana

RANCAH POST – Samsung Galaxy S8 dan S8+ telah resmi diumumkan kemarin. Dan kini sejumlah pelanggan setia Samsung hanya tinggal menantikan kehadiran ponsel ini pada 21 April mendatang. Tentunya jika Anda berniat membelinya juga, sebaiknya siapkan budget yang cukup, karena ponsel satu ini jelas tidak murah.

Ada yang spesial dari Galaxy S8 dan S8+, yakni kehadiran dari fitur asisten virtual yang tidak cuma satu, melainkan ada dua buah asisten digital. Yakni Bixby yang hadir dari Samsung, dan Google Assistant dari Android.

Jika dua asisten virtual ini terlalu banyak menurut Anda, maka sebaiknya fikirkan lagi. Karena malahan di luar sana ada juga model lain dari Galaxy S8 dan S8+ yang menawarkan lebih dari dua asisten vitual. Yakni dengan tambahan satu lagi asisten virtual jebolan Microsoft, Cortana.

Namun bukan berarti ponsel ini menjalankan OS Windows Phone loh. Samsung Galaxy S8 Microsoft Edition namanya, ia hadir dengan sejumlah aplikasi dan fitur andalan Microsoft, mulai dari OneDrive, Skype dan Offices. Serta dua fitur lain yang tidak kalah keren, Otlook dan Cortana.

Menariknya, ponsel berlabel Microsoft Edition ini juga akan tersedia mulai 21 April mendatang di sejumlah toko Microsoft di AS. Dan keduanya akan ditawarkan mulai harga USD749,99 atau Rp9,9 juta untuk Galaxy S8 dan USD849,99 atau Rp11,3 jutaan untuk Galaxy S8+.

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy S8 dan S8+ ini terbilang sama dengan model Galaxy S8 dan S8+ lainnya. Fitur, hardware dan lain sebagainya juga tidak ada yang berbeda.

Hanya tambahan beberapa software bundle dan fitur Microsoft saja yang membuatnya tampak sedikit berbeda.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement