Connect with us

5 Ciri Cowok Pembohong, Cewek wajib Baca kalau nggak Mau Kena Tipu Muslihatnya

5 Ciri Cowok Pembohong, Cewek wajib Baca kalau nggak Mau Kena Tipu Muslihatnya
Foto Ilustrasi (ISIQOOD)

Relationship

5 Ciri Cowok Pembohong, Cewek wajib Baca kalau nggak Mau Kena Tipu Muslihatnya

RANCAH POST – Ciri cowok pembohong. Ladies, jangan sampai deh kamu ketemu sama cowok yang pandai bersilat lidah. Janji-janjinya manis tapi nyatanya dia melukai hati kita sampai yang terdalam.

Rayuannya penuh dengan  tipu muslihat dan nggak ada ketulusan sedikit pun dari setiap tindakan yang dia lakukan terhadapmu.

Apapun yang dia lakukan semata-mata hanya untuk kesenangannya sendiri tanpa memikirkan kamu sebagai pasangannya.

Ciri Cowok Pembohong

Ladies, kini saatnya untuk lebih waspada dengan tipe cowok yang suka menipu. Jangan sampai kita jadi korban tipuan berikutnya.

Untuk mengetahui apakah dia tipe cowok penipu atau bukan, ada beberapa tanda yang mesti ladies ketahui. Berikut 5 tanda cowok pembohong.

Selalu berlagak jadi korban

Sikap serta kata-katanya seolah membuat kita jadi pihak yang paling bersalah. Dia selalu berlagak jadi korban dan selalu mencari simpati.

Kelemahanmu selalu dia serang. Dia memanfaatkan semua yang kamu punya untuk membuatnya terlihat jadi pihak yang paling menderita.

Lempar batu, sembunyi tangan

Ini nih yang bikin sebel, kesel, emosi campur aduk. Kalau ada masalah apalagi kalau doi yang memicunya, doi malah lepas tangan.

Doi seolah jadi orang yang paling bersih. Nggak mau ikut campur ataupun repot mengatasi sebuah masalah. Dan kamu dibiarkan seorang diri mengatasi kesulitan itu ladies.

Bikin janji sendiri, nggak pernah ditepati

Bukan cuma sekali dua kali, tapi sudah berkali-kali dan bahkan hampir setiap saat dia selalu mengingkari janji yang dia buat sendiri.

Dia yang bikin janjinya sendiri, eh dianya sendiri yang mangkir dan mengingkarinya. Kalau ditanya soal tanggung jawab ataupun penjelasan, ada saja alasannya yang dibuat-buat dan yang pasti nggak masuk akal.

Selalu merasa jadi orang yang paling benar

Doi nggak pernah mau ngalah. Sudah jelas doi yang salah, tapi tetap saja selalu buat alasan untuk berkilah. Selalu saja ada kebohongan-kebohongan baru yang dia buat dalam setiap penjelasannya.

Kalau sudah berdebat, kamu pun akan selalu jadi pihak yang kalah dan nggak bisa berkutik. Yang pada intinya dia ingin selalu menang meskipun alasan yang dia berikan nggak masuk akal.

Baru mau membantu kalau ada maunya

Setiap ada kesempatan, dia akan mencari untung sendiri. Dia baru mau membantu ataupun rela melakukan sesuatu kalau ada maunya saja.

Sementara kalau kamu sedang membutuhkannya, selalu saja ada alasannya untuk menghindar. Dia nggak pernah capek membuatmu merasa terluka. Dan dia sama sekali nggak peduli dengan perasaanmu.

Itu tadi 5 tanda cowok pembohong. Jangan sampai deh ya kita ketemu sama cowok tukang bohong. Dan semoga mereka cepet kena batunya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement