Connect with us

Resmi, Kezia Karamoy Dipersunting Pengusaha Asal Kalimantan

Resmi, Kezia Karamoy Dipersunting Pengusaha Asal Kalimantan
Kezia Karamoy dan Axel Narang. (INSTAGRAM)

Selebriti

Resmi, Kezia Karamoy Dipersunting Pengusaha Asal Kalimantan

RANCAH POSTKezia Karamoy akhirnya resmi jadi istri dari Axcel Narang hari Rabu (29/3/2017) yang lalu. Mereka berdua menjalani pernikahan secara adat Dayak, Kalimantan. Mantan personel Cherrybelle ini terlihat cantik memakai kebaya warna emas yang dipadukan dengan warna merah. Rambutnya pun disanggul dengan hiasan bulu.

‘Terimakasih Tuhan, acara adat telah selesai, sampai bertemu dalam acara pemberkatan,’ tulis Kezia sebagai caption foto yang ia unggah dalam akun Instagram story. Setelah acara adat, adik kandung Angel Karamoy ini pun kembali melakukan ritual pernikahan. Hari Kamis kemarin Kezia Karamoy pun melaksanakan pemberkatan.

Di dalam unggahan video singkatnya, Kezia tengah melakukan perjalanan menuju altar. Di dalam mobil itu tidak tampak dirinya didampingi oleh orangtuanya. Hanya dirinya yang telah memakai gaun pengantin putih lengkap dengan veil serta juga mahkota. Riasan wajah Kezia Karamoy tampak sederhana.

Walaupun melakukan pernikahan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, tetapi Kezia berencana untuk mengadakan pesta di Jakarta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement