Connect with us

Alismu Tipis, Coba Tebalkan Saja Dengan Cara Ini

Alismu Tipis, Coba Tebalkan Saja Dengan Cara Ini

Kecantikan

Alismu Tipis, Coba Tebalkan Saja Dengan Cara Ini

RANCAH POST – Cara menebalkan alis. Alis merupakan bagian wajah yang paling berpengaruh terutama bagi wanita dan disebut-sebut sebagai bingkai wajah.

Alis yang cantik dan tebal akan membuat penampilan makin sempurna. Sayangnya, nggak semua wanita lahir dengan alis yang lebat ataupun tebal.

Ada beberapa orang yang punya alis super tipis sehingga berbagai cara pun coba mereka lakukan untuk membuat alis terlihat lebat.

Cara Menebalkan Alis

Ladies, ternyata ada satu cara alami yang bisa kamu coba untuk membuat bulu alismu tumbuh lebih lebat lho. Cara ini memang nggak instan tapi pasti akan membuahkan hasil.

Bahan yang ladies perlukan pun mudah dicari, selain itu harganya juga terjangkau. Dan bahan tersebut adalah susu.

Susu mengandung banyak vitamin, protein serta enzim penting. Kandungan itu mampu membantu untuk meningkatkan pertumbuhan rambut alis.

Selain itu, susu juga akan membantu untuk memperkuat helai rambut alis. Dengan aplikasi yang rutin akan mampu membuat alis tumbuh dengan lebih tebal.

Caranya juga cukup sederhana ladies. Rendam kapas dalam susu lalu oleskan pada alis. Biarkan semalaman dan bilas dengan air di pagi harinya. Untuk hasil terbaik, lakukan treatment ini dua kali sehari.

Selain itu, ladies juga disarankan untuk memijat-mijat bagian alis. Lakukan dengan gerakan memutar dan pijat dengan lembut.

Pijatan ini akan membantu untuk melancarkan aliran darah di alis. Hal ini akan membuat bulu alis tumbuh dan akhirnya membantu agar lebih tebal dan lebat.

Nah ladies, itu tadi cara menebalkan alis. Cara yang super mudah bukan? Memang diperlukan kesabaran. Tapi daripada  melakukan sulam alis berharga jutaan rupiah, akan lebih hemat jika melakukan cara ini.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement