Connect with us

Muncul di Situs Samsung Indonesia, Ini Harga Galaxy S8 dan S8 Plus

Muncul di Situs Samsung Indonesia, Ini Harga Galaxy S8 dan S8 Plus
Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus (SAMSUNG)

Info Gadget Terbaru

Muncul di Situs Samsung Indonesia, Ini Harga Galaxy S8 dan S8 Plus

RANCAH POST – Samsung telah resmi memperkenalkan duo flagship kakap mereka, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus di New York, Amerika Serikat pada tanggal 29 Maret kemarin.

Baik spesifikasi duo ponsel ini, ataupun bentuk bodinya, desain serta fitur lainnya telah diungkap langsung oleh pihak Samsung sendiri. Nah, sekarang tinggal harga Samsung Galax S8 dan S8+ yang belum kita bahas secara mendetail.

Mungkin Anda sudah mendengar mengenai berapa harga Samsung Galaxy S8 dan S8+ di AS ketika peluncuran kemarin. Namun coba tebak, berapa harga Samsung S8 dan S8+ di Indonesia?

Menurut kabar terkini, pihak Samsung Indonesia melalui IT and Mobile Marketing Director Samsung Indonesia, Vebbyna Kaunang telah mengungkapkan rencana mereka untuk mematok harga Galaxy S8 dan S8+ di Indonesia. Rencananya perusahaan asal Korea Selatan ini bakal membanderol harga Samsung S8 mulai Rp10,5 jutaan dan harga Samsung S8 Plus dibanderol mulai Rp12 jutaan untuk pasar Indonesia.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, yakni Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge, maka jelas dua ponsel baru tersebut terbilang lebih mahal. Toh Galaxy S7 dan S7 Edge sendiri masing-masing dibanderol mulai Rp9 dan Rp10,5 jutaan. Dengan kata lain, kedua ponsel ini lebih mahal sekitar Rp1,5 juta dari pendahulunya.

Pihak Samsung sendiri berdalih punya alasan dibalik banderol harga yang lebih tinggi ini. Menurut mereka, Galaxy S8 dan S8+ memiliki ukuran memori lebih besar dari pendahulunya, yakni 64GB. Jadi wajar bila lebih mahal.

Selain itu, Galaxy S8 dan S8+ juga dibekali berbagai fitur baru. Seperti ‘Infinix Display’ dengan rasio 18,5:9, dukungan sensor iris dan pemindai wajah, serta fitur asisten virtual Bixby.

Kedua ponsel ini sendiri akan hadir dalam beberapa pilihan warna berbeda dari sebelumnya, yakni mulai dari midnight black, maple Gold, dan orchid grey.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement