Connect with us

Ini 5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi di Indonesia, Tarif Per Jamnya WAW Banget!

Ini 5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi di Indonesia, Tarif Per Jamnya WAW Banget!
Amel Alvi. (INSTAGRAM)

Selebriti

Ini 5 Artis yang Pernah Terjerat Kasus Prostitusi di Indonesia, Tarif Per Jamnya WAW Banget!

RANCAH POST Artis yang pernah terjerat kasus prostitusi di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu sejumlah nama artis terseret ke dalam dugaan prostitusi online, walaupun mereka masih dinilai sebagai korban. Mereka ada yang tertangkap tangan ketika tengah berada di kamar bersama pria hidung belang, dan ada pula yang diketahui oleh pengakuan serta data yang ada di persidangan.

Walaupun tak secara terbuka, tetapi beberapa artis ini juga diduga memperoleh bayaran yang tak sedikit. Berikut ini 5 artis yang pernah terjerat kasus prostitusi di Indonesia.

Nikita Mirzani
Artis yang pernah terjerat kasus prostitusi yang pertama adalah Artis seksi Nikita Mirzani pernah diamankan di dalam sebuah penggerebekan pada sebuah hotel berbintang daerah Jakarta Pusat, pada Oktober 2015 silam. Nama Nikita Mirzani memang telah lama dicurigai memiliki keterlibatan di dalam prostitusi artis. Tarif yang dipasang pun tidak tanggung-tanggung Rp 50-120 juta per short time atau hingga 3 jam.

Puty Revita
Nama Puty Revita pun turut ditangkap di dalam penggerebekan yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian bersamaan dengan Nikita Mirzani dalam sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat. Tarif yang dipasang adalah Rp 50 juta.

Amel Alvi
Nama Amel Alvi merupakan artis yang pernah terjerat kasus prostitusi pertama yang prilakunya diungkapkan oleh pihak Kepolisian. Amel digerebek ketika akan melayani pria hidung belang dalam sebuah hotel berbintang di Jakarta bulan Mei 2015 silam. Amel Alvi sendiri diduga memasang tarif Rp80 juta untuk satu kali kencan dengan bayaran awal senilai Rp7 juta.

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih juga tak luput dari daftar artis yang pernah terjerat kasus prostitusi. Kasus prostitusi artis Indonesia pun turut membawa nama Tyas Mirasih di tahun 2015. Nama Tyas Mirasih masuk ke dalam daftar artis prostitusi yang dibongkar oleh mucikari artis, yakni Robby Abbas.

Menurut penjelasan hakim di pengadilan berdasarkan pengakuan Robby, Tyas memasang tarif Rp 25 juta. Rp 20 juta untuk Tyas serta Rp 5 juta untuk mucikari.

Anggita Sari
Artis yang pernah terjerat kasus prostitusi yang terakhir adalah Anggita Sari. Pada tahun 2015 silam, Anggita Sari ditangkap oleh polisi di hotel berbintang di Surabaya usai melayani pria hidung belang dengan tarif Rp7,5 juta satu kali kencan.

Meskipun pada awalnya membantah tentang penangkapannya. Tetapi akhirnya dia mengakui bahwa dirinya masuk ke dalam jaringan prostitusi artis Indonesia. Tapi Anggita Sari sari membantah dibayar dengan tarif murah untuk layanannya. Bukan 7,5 Juta, tapi ia mengaku memasang tarif Rp 20 Juta.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement