Connect with us

Jelang Rilis, CR7 Pamer Foto Bersama Nubia Z17 Mini

Jelang Rilis, CR7 Pamer Foto Bersama Nubia Z17 Mini
ZTE Nubia Z17 Mini (ZTE)

Info Gadget Terbaru

Jelang Rilis, CR7 Pamer Foto Bersama Nubia Z17 Mini

RANCAH POST – ZTE sebelumnya dikabarkan sedang menyiapkan sebuah ponsel baru. Yakni ZTE Nubia Z17 Mini yang diharapkan hadir dengan menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan ukuran body yang terbilang kecil.

Tak hanya itu, ponsel kakap ini juga dibekali fitur sensor kamera ganda, seperti yang banyak dirumorkan sebelumnya.

Kali ini Nubia Z17 Mini hadir kembali dengan brand ambasador mereka, sang pemain sepakbola legendaris asal Portugis, Cristiano Ronaldo.

Pria yang dikenal dengan julukan CR7 ini diketahui baru saja memposting sebuah foto dirinya sedang memegan ponsel Nubia Z17 mini sembari sedikit membocorkan mengenai tanggal rilis smartphone andalan tersebut.

Pada foto tersebut, tampak bahwa Nubia Z17 hadir dengan dukungan kamera ganda, dan menjadikan ponsel ini sebagai smartphone kedua dengan kamera ganda yang dirilis Nubia setelah Nubia M2 sebelumnya.

Memang ada beberapa perbedaan diantara kedua ponsel ini. Namun yang paling mencolok tak lain adalah posisi dan desain kamera ganda yang terbilang menyerupai gaya Apple iPhone 7 Plus. Demikian juga LED Flash-nya.

Namun desain antena juga berbeda, karena Nubia M2 memakai desain antena seperti iPhone 7, dengan bentuk U, sementara Nubia Z17 memakai antena bergaris lurus seperti iPhone 6s, sehingga kamera berada pada garis antena.

Berdasarkan dokumen di TENAA, ZTE Nubia Z17 sendiri hadir dengan menawarkan dukungan layar 5,2 inci dengan 4GB RAM dan 64GB memori internal. Ponsel ini juga didukung dengan kamera selfie 16MPO yang cukup kakap dengan kamera ganda 13MP sebagai kamera utama.

Dan karena layarnya lebih kecil, maka baterai ponsel ini juga akan memiliki kapasitas lebih kecil. Yakni hanya sebatas 2930 mAh saja.

Untuk prosesornya sendiri, ZTE Nubia Z17 menawarkan CPU 1,8 GHz sebagai pemacu utama. Bisa jad ini adalah Snapdragon 653 yang juga populer di sejumlah ponsel andalan belakangan ini.

Jelang Rilis, CR7 Pamer Foto Bersama Nubia Z17 Mini

Nubia Z17 Mini direncanaka bakal meluncur pada 6 April 2017 mendatang. Setidaknya itulah yang diungkap sang pesohor sepak bola, Cristiano Ronaldo pada postingannya di Weibo.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement