Connect with us

Siswa SMA Taruna Nusantara Tewas Bersimbah Darah

Siswa SMA Taruna Nusantara Tewas
Ilustrasi. (FLICKR)

Berita Nasional

Siswa SMA Taruna Nusantara Tewas Bersimbah Darah

RANCAH POST – Kabar mengejutkan datang dari SMA Taruna Nusantara Magelang, Jum’at (31/3/201) dini hari tadi.

Pasalnya, seorang siswa SMA Taruna Nusantara tewas dengan kondisi mengenaskan berlumuran darah di barak G17 kompleks SMA Taruna Nusantara.

Korban diketahui bernama Krisna Wahyu Nurachmad, 15 tahun, siswa kelas X.

Kasus siswa SMA Taruna Nusantara tewas itu dibenarkan Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono. “Betul, kasus masih kami usut,” kata Condro, Jum’at (31/3/201) ketika dikonfirmasi.

Informasi menyebutkan, korban ditemukan tewas dengan luka tusuk benda tajam pada bagian leher.

Adalah Riyanto, pengasuh taruna yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut sekitar pukul 04.00 WIB. Riyanto saat itu hendak membangunkan korban untuk shalat Shubuh.

Alangkah terkejutnya Riyanto manakala memasuki barak G17 di kamar 2B. Krisna ditemukan terluka bersimbah darah. Riyanton pun memeriksa nadi korban, namun ketika diperiksa sudah tidah berdenyut lagi.

Peristiwa siswa SMA Taruna Nusantara tewas itu pun dilaporkan ke Polsek Mertoyudan. Kasus itu pun kini dalam penanganan aparat untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

Sementara itu, Dudung Abdurrahman, kerabat korban mengatakan bahwa korban bernama Krisna Wahyu dan berasal dari Jakarta.

“Bagaimana kejadiannya kami tidak tahu, tapi kelihatannya meninggal dalam kondisi berlumuran darah,” ujar Dudung, Jumat (31/3/2017).

Dudung mengatakan, Krisna merupakan siswa kelas X di SMA Taruna Nusantara yang lokasi sekolahnya tak jauh dari Akmil Magelang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement