Buka Hot Pants di Tengah Jalan, Nikita Mirzani Kembali Dibully

Buka Hot Pants di Tengah Jalan Nikita Mirzani Kembali Dibully
Buka Hot Pants di Tengah Jalan Nikita Mirzani Kembali Dibully

RANCAH POST – Grup band dari Inggris, Coldplay saat ini sedang mengadakan tur konser mereka di Asia. Beberapa penggemar dari Tanah Air pun berbondong-bondong untuk menonton, termasuk juga Nikita Mirzani.

Tidak tanggung-tanggung, Nikita Mirzani juga rela bertolak ke Filipina untuk menonton konser Coldplay hari Selasa (4/4/2017) di MOA Concert Ground, Manila. Sebelumnya tanggal 31 Maret serta 1 April 2017, Coldplay terlebih dulu tampil di Singapura.

Setelah konser Coldplay berakhir, Nikita Mirzani tentu saja tak ingin melewatkan kesempatan untuk menghabiskan banyak momen selama ia ada di sana. Keesokan harinya, Nikita lalu pergi ke Pulau Boracay.

Di dalam sebuah video yang ia unggah ke Instagram Story-nya, pada Rabu (5/4/2017), Nikita terlihat berjalan menuju ke arah pantai. Pada awalnya Nikita tampak memakai atasan putih dan juga hot pants bahan denim.

Tidak lama setelah itu, Nikita melepaskan hot pants itu serta membiarkan dirinya hanya memakai celana dalam. Sesudah itu, ia berhenti sejenak serta memukul bokongnya sembari mengarahkannya ke arah kamera.

Tentu saja hal ini membuatnya kembali menjadi bulan-bulanan Netizen. Nikita pun panen bullyan. Bahkan ada pula netizen yang menganggap bahwa Nikita sudah gila.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here