Connect with us

Tembus 1 Juta Penonton, Film Danur Cetak Rekor

Tembus 1 Juta Penonton, Film Danur Cetak Rekor
Danur. (HYPE)

Film

Tembus 1 Juta Penonton, Film Danur Cetak Rekor

RANCAH POST – Merupakan kebanggaan untuk rumah produksi MD Pictures serta Pichouse Films dikarenakan film mereka dengan tajuk Danur I Can See Ghost menciptakan rekor yang membanggakan.

Baru saja rilis satu minggu lalu, film yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina ini sukses mencapai 1,196.583 juta penonton.

Film Danur I Can See Ghost sukses memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan film horor yang ditonton terbanyak dalam seminggu.

Sebagai produser, Manoj Punjabi mengungkapkan bahwa ia sangat bersyukur dengan pencapaian film Danur. Ia menganggap kesuksesan film ini dalam seminggu memang telah menjadi bagian apa yang dicita-citakan MD di dalam menggarap suatu film.

‘Saya selalu ingin yang terbaik, baik film drama, komedi, horor maupun genre apapun. Untuk saya potensinya selalu ada selama kita yakin dan juga fokus,’ lanjut Manoj. Film horor besutan Awi Suryadi ini diambil dari novel karya Risa Saraswati.

Populer sebagai seorang musisi, Risa menuliskan menurut pengalaman pribadinya yang merupakan gadis indigo serta bisa berinteraksi dengan dunia alam gaib. Film Danur dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Sandrina Michelle, Shareefa Daanish, serta Kinaryosih.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

Advertisement
To Top