Connect with us

Tips Berpakaian untuk Kamu yang Bertubuh Gemuk agar Terlihat Kurus

Tips Berpakaian untuk Kamu yang Bertubuh Gemuk agar Terlihat Kurus
Foto Ilustrasi (BIGSIZE)

Fashion

Tips Berpakaian untuk Kamu yang Bertubuh Gemuk agar Terlihat Kurus

RANCAH POST – Tips berpakaian untuk wanita gemuk. Ladies, ternyata memilih baju untuk ukuran orang gemuk memang nggak sesulit yang dibayangkan.

Tinggal bagaimana cara kita memadu padankan, percaya diri serta kenyamanan berpakaian yang paling utama. Semua cewek pun ingin menonjolkan sisi menarik dan setrendi mungkin di setiap penampilannya.

Nah, jika saat ini kamu mempunyai ukuran tubuh berlebihan dan kadang susah mencari model pakaian, mulai sekarang kamu harus pandai memilih model baju yang sesuai ladies.

Tips Berpakaian untuk Wanita Gemuk

Buat kamu-kamu yang berbadan gemuk dan ingin terlihat kurus dengan pakaian yang kamu kenakan, jangan khawatir. Berikut merupakan tips berpakaian untuk wanita gemuk.

Gunakan baju berwarna cerah

Jika yang ladies tahu bahwa tubuh gemuk identik dengan pakaian warna hitam untuk memberikan kesan langsing, maka kebiasaan itu perlu kamu ubah.

Misalnya dengan memakai pakaian dengan warna berani seperti merah. Karena warna merah membuat kamu lebih seksi, percaya diri, serta lebih berani.

Pilih rok dengan model kerucut

Untuk yang suka memakai rok, pilihlah rok yang berbentuk kerucut di bawah, karena rok ini lebih menonjolkan bentuk tubuh serta membuat tubuh lebih langsing.

Gunakan blazer yang pas dibadan

Pilihlah model blazer atau cardigan yang pas dibadan serta panjang dengan siluet yang bisa memperlihatkan bentuk tubuh kamu.

Memakai cardigan atau blazer yang kebesaran merupakan sebuah kesalahan fashion yang cukup fatal bagi kamu yang bertubuh gemuk.

Pakai celana jeans

Pakailah celana jeans dengan sepatu high heels ataupun stiletto. Perpaduan ini akan memberikan kesan jenjang dan langsing pada penampilan.

Jangan hindari pakaian bermotif bunga

Jangan hindari pakaian dengan motif bunga. Pilihlah baju yang bermotif bunga kecil dengan potongan yang sederhana.

Pilih baju dengan model V neck

Pilihlah baju dengan model V neck untuk membuat kesan jenjang dibagian leher serta bagian dada lebih kecil.

Nah, itu tadi beberapa tips berpakaian untuk wanita gemuk. Jika masih kurang pede dalam memilih model pakaian, ladies bisa mengajak keluarga atau teman untuk memilihkan model yang cocok.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
Advertisement
To Top