Ahmad Albar Dikaruniai Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

Ahmad Albar Dikaruniai Anak Perempuan di Usia 70 Tahun
Ahmad Albar Dikaruniai Anak Perempuan di Usia 70 Tahun

RANCAH POST – Berita bahagia kembali datang dari penyanyi Ahmad Albar. Pada usianya yang sudah mencapai 70 tahun, pentolan God Bless ini baru saja dikaruniai seorang anak perempuan.

Berita ini diketahui dari instagram Marini Zumarnis. Artis senior itu memposting sebuah foto sedang menjenguk bayi sahabatnya dalam sebuah rumah sakit di Jakarta. Di dalam foto tersebut, Marini berpose bersama ayah dari Fachri Albar ini yang sedang menggendong putrinya.

‘Selamat ya untuk Om Iyek dan Dewi masya Allah putrinya cantik, mudah-mudahan jadi anak yang sholehah,’ tulis Marini sebagai caption foto.

Seperti yang telah diketahui, bayi itu adalah buah cinta Ahmad Albar dan juga istrinya, yang bernama Dewi Sri Astuti. Iyek sapaan akrab Ahmad Albar, menikahi Dewi istrinya pada 2009 yang lalu.

Bayi perempuan itu pun menjadi anak kelima dari Iyek. Sebelumnya, Iyek sendiri telah mempunyai empat anak dari pernikahannya bersama Rini S Bono. Mereka tak lain adalah Fauzi Albar, Fachri Albar, Fadli Albar serta Ozzy Albar.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here