Connect with us

HEBOH Ketua DPR Setya Novanto Lagi Telpon, Netizen: Layarnya Kok Layar WhatsApp?

Ketua DPR Setya Novanto Lagi Telpon, Netizen: Layarnya Kok Layar WA?
Ketua DPR Setya Novanto. (TWITTER)

Sosial Media

HEBOH Ketua DPR Setya Novanto Lagi Telpon, Netizen: Layarnya Kok Layar WhatsApp?

RANCAH POST – Sebagai seorang publik figur, sudah tentu segala gerak-geriknya terkadang menyita perhatian publik. Tak terkecuali dengan Ketua DPR RI Setya Novanto yang lagi telpon pun mendadak jadi viral di medsos.

Foto yang pertama kali diunggah oleh akun @reporterjail di Twitter, itu menunjukkan Setnov tengah melakukan sambungan telpon dengan diikuti wartawan yang ingin mewawancarainya di depan gedung Nusantara III DPR.

Pemilik akun Twitter bernama Kent ARock’ers itu lantas memberi caption pada cuitan yang mengatakan Ketua DPR sedang telpon, namun layar pada smartphone-nya menunjukkan layar pesan WhatsApp.

Ketua DPR lagi Telpon..tapi layarnya kok layar WA ya..iyaa ya..duh Kata Mamah2 Muda yg sayang ama gw, gw ga boleh Suudzon.

Sontak, foto Setya Novanto yang sibuk telpon itu pun menjadi viral dan mengundang banyak komentar dari netizen, bahkan menganggap itu hanya akal-akalan untuk menghindari wawancara para wartawan.

https://twitter.com/reporterjail/status/851650992605085696

Tak sedikit pula yang menjelaskan bahwa layar smartphone memang akan terlihat seperti itu saat mendapat panggilan telpon jika sebelumnya tengah membuka pesan WhatsApp.

“Kan kl ga salah android marshmallow memang ga merubah layar kl ada panggilan bang? Cmiiw.” ucap akun @andralian5.

“Sensor diatas layar akan membuat layar off saat speaker menempel dekat pd kuping… Di semua hp berlaku begitu.” tambah @Hamka_Kdz.

“Praktekin aja.. Yg keluar biasanya pic yg ditelpon.. Kalau kek ini  SN nelpon grup WA 😁😁 grup eKTP” ujar @HukumDan.

“Moment fotonya pas mungkin. hbs nelpon dia x. seblmnya lg buka wa, yah kembali ke mbah wa tampilannya.” tutur @hasian03021979.

“Kita husnudzon aja, mungkin itu salahsatu bentuk pengalihan/penolakan dr orang yg ingin ngobrol sama SN jd dia belaga nelpon.” pungkas @TUKIMAN_ROCK.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sosial Media

Advertisement
Advertisement
To Top