Connect with us

Masih Perkasa di Usia 82 Tahun, Ini Cerita Kakek Sugiono Aktor Film Panas Jepang

Masih Perkasa di Usia 82 Tahun, Ini Cerita Kakek Sugiono Aktor Film Panas Jepang
Kakek Sugiono alias Shigeo Tokuda (HIPWEE)

Unik

Masih Perkasa di Usia 82 Tahun, Ini Cerita Kakek Sugiono Aktor Film Panas Jepang

RANCAH POST – Di industri film panas Jepang, ada seorang pria lanjut usia yang sangat fenomenl lantaran usianya yang sudah menginjak 82 tahun.

Meski usianya sudah uzur, pria kakek yang dikenal dengan sebutan Kakek Sugiono ini tetap perkasa dan membuatnya populer hingga ke mancanegara.

Meski kebanyakan penikmat film biru sering melihat Kakek Sugiono, tidak banyak yang tahu tentang latar belakang kakek satu ini. Bahkan mungkin tidak ada yang tahui nama asli dari kakek ini.

Dikutip dari Mirror, 13 April 2017, nama asli Kakek Sugiono adalah Shigeo Tokuda. Tokuda, semasa karirnya di industri film panas Jepang dia telah membintangi ratusan film dan pernah bermain dalam 60 film dewasa setiap tahunnya.

Debut pertamanya dimulai 2004 silam ketika dia berusia 70 tahun. Saat itu, Kakek Sugiono hanya berperan sebagai penghibur saja.

Ya, meski usianya sudah tua, ia dikenal karena staminanya yang prima. Rahasianya berada pada kegemarannya mengkonsumsi nasi yang diberi telur mentah.

Kakek Sugiono sendiri mengklaim bahwa umurnya yang panjang berasal dari kebiasannya berolah raga dan menerapkan pola hidup yang sehat.

“Mereka selalu bertanya kenapa saya bisa bertahan. Saya tidak punya cara khusus, hanya berusaha menerapkan pola hidup yang sehat. Untuk stamina, saya mengkonsumi telur hampir tiap hari,” ujar Tokuda.

Kakek Sugiono alias Shigeo Tokuda bintang film panas Jepang itu lahir tahun 1934 di Tokyo. Selepas lulus dari bangku kuliah, ia bekerja sebagai pembuat mesin judi.

Di tahun 1974, ia bergabung dengan sebuah agen perjalanan. Tahun itu pula merupakan tahun pertamanya menyaksikan film biru di salah satu kamar hotel ketika dalam perjalanan bisnis.

Hingga pada akhirnya ia bertemu dengan sutradara kawakan Henry Tsukamoto yang memberikannya kesempatan untuk berakting di salah satu film dewasa.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Unik

Advertisement
Advertisement
To Top