Connect with us

Keriput di Wajah Ganggu Penampilan, Atasi Saja dengan Cara Ini

Keriput di Wajah Ganggu Penampilan, Atasi Saja dengan Cara Ini
Foto Ilustrasi (FANIND)

Kecantikan

Keriput di Wajah Ganggu Penampilan, Atasi Saja dengan Cara Ini

RANCAH POST – Cara mengatasi kulit keriput. Pada masa penuaan, kulit secara alami akan mengalami keriput bahkan sampai terkena masalah kulit kering.

Kulit keriput merupakan salah satu masalah yang cukup ditakuti oleh kalangan wanita, selain akan membuat wajah tampak tua, kulit keriput juga menyebabkan penampilan semakin nggak menarik.

Pada kasus yang lain, kulit keriput dan kering juga bisa menyerang orang yang masih berusia muda bahkan pada umur 20 tahunan ladies.

Cara Mengatasi Kulit Keriput

Tanda yang muncul saat kulit mulai mengeriput biasanya ditandai dengan mengendurnya kulit dibawah mata, jidat, pipi bahkan tangan serta kaki.

Hal ini bisa saja disebabkan karena mereka kurang peduli dengan pola hidup yang sehat. Untuk itu kami akan memberikan cara mengatasi keriput dengan mudah secara alami.

Minyak kelapa

Minyak kelapa merupakan minyak alami yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan. Tapi saat menggunakan minyak kelapa untuk terapi perawatan kulit, gunakan minyak kelapa asli buatan tangan bukan minyak dalam kemasan ya ladies.

Minyak kelapa murni mampu mengangkat kotoran pada kulit dan membantu menjaga kelembaban kulit dari luar.

Selain bermanfaat untuk perawatan kulit, minyak kelapa juga bisa digunakan untuk perawatan rambut agar lebih hitam.

Pisang

Pisang merupakan buah yang banyak mengandung vitamin, oleh karena itu buah ini sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah pisang juga cukup baik digunakan untuk perawatan kecantikan, khususnya untuk kulit agar terhindar dari kekeringan juga keriput.

Madu

Madu adalah bahan alami dari alam yang dikenal mempunyai ribuan manfaat. Manfaat madu untuk kecantikan kulit yakni bisa menjaga kelembabannya sehingga tidak membuat kulit jadi kering dan kusam.

Kandungan alami yang terdapat dalam madu akan menutrisi kulit sehingga lebih sehat dan terhindar dari penuaan dini.

Minyak zaitun

Minyak zaitu bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Minyak zaitun bisa merawat kesuburan rambut sehingga terhindar dari masalah kerontokan.

Minyak zaitun juga bisa menjaga kelembaban kulit agar tidak mudah kering dan keriput. Dengan menggunakan minyak zaitun pada kulit, maka kulit akan terbebas dari masalah penuaan sehingga bisa tampil lebih segar dan cantik.

Tomat

Bahan alami lain yang bisa digunakan untuk perawatan kulit agar terhindar dari masalah kulit kering dan keriput adalah tomat.

Manfaat buah tomat bisa kita dapatkan dengan membuatnya sebagai masker. Kandungan antioksidan pada buah tomat bisa mencegah radikal bebas sehingga tanda-tanda penuaan bisa teratasi.

Nah ladies, itu tadi cara mengatasi kulit keriput dengan mudah secara alami. Kulit keriput memang nggak bisa dihindari, tapi kita bisa mengatasinya agar tidak muncul di usia yang masih terbilang muda.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top