Connect with us

Wanita Berhijab Juga Bisa Tampil Kece dengan Overall, Ini Cara Mudah Memadukannya

Wanita Berhijab Juga Bisa Tampil Kece dengan Overall, Ini Cara Mudah Memadukannya
Foto Ilustrasi (GURL)

Fashion

Wanita Berhijab Juga Bisa Tampil Kece dengan Overall, Ini Cara Mudah Memadukannya

RANCAH POST – Cara padu padan overall. Tampilan kasual yang chic bisa ladies dapatkan dengan satu fashion item ini. Hayo, ada yang tahu apa fashion item tersebut? Yap, overall.

Overall berbentuk celana terusan ini sangat nyaman dipakai untuk aktif berkegiatan. Celana model ini juga pas dipakai untuk mereka yang berhijab.

Cara Padu Padan Overall

Lalu, bagaimana cara memadukan overall yang tepat untuk mereka yang berhijab? Jangan khawatir, berikut kami berikan cara padu padan overall untuk wanita berhijab.

Jeans overall

Jeans overall ini akan selalu menjadi favorit. Coba deh padukan jeans overall ini dengan kaos lengan panjang motif stripes dengan warna yang senada. Dan tampilan kasual yang chic akan kamu dapatkan.

Pattern overall

Dapatkan tampilan yang boyish dengan celana overall bermotif army. Padukan celana overall ini dengan atasan dan hijab berwarna hitam. Nggak lupa tambahkan juga sepatu boots agar kesan boyish lebih terasa.

Monochrome overall

Ciptakan gaya berbusana yang simple dan klasik dengan tema monokrom. Padukan celana overall hitammu dengan kaos berlengan panjang warna hitam dan blus kerah sabrina berwarna putih.

Tambahkan juga sneakers putih untuk tampilan kasual yang chic. Tertarikkah kamu untuk mencoba gaya yang satu ini?

Sporty overall

Tampil sporty dengan celana overall juga patut kamu coba nih. Padukan celana overall berwarna hitam dengan kaos lengan panjang motif polkadot hitam putih.

Dan untuk sepatunya, pilih running shoes dengan tema hitam putih juga agar tampilanmu semakin sporty.

Itu tadi cara padu padan overall untuk wanita berhijab. Cara yang sangat mudah bukani? Satu hal yang perlu diingat untuk mix and match dengan overall, hindari penggabungan fashion items yang berlebihan ya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
Advertisement
To Top