Connect with us

Soal Dian Sastro Tepis Tangan Penggemar, Hanung Bramantyo Minta Maaf

Soal Dian Sastro Tepis Tangan Penggemar, Hanung Bramantyo Minta Maaf
Dian Sastro. (INSTAGRAM)

Selebriti

Soal Dian Sastro Tepis Tangan Penggemar, Hanung Bramantyo Minta Maaf

RANCAH POSTDian Sastro baru saja menghebohkan publik dengan video yang diunggah oleh akun Instagram Story pribadinya yang setelah itu dihapus.

Video Dian yang menolak permintaan foto dari fans tersebut membuat sutradara film ‘Kartini’ yakni Hanung Bramantyo pada akhirnya meminta maaf.

‘Sebagai sutradara dari film Kartini, saya minta maaf apabila ada salah satu dari pemain saya yang tidak sopan dengan penonton ataupun penggemar. Kami berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada siapapun, tapi kami juga tetap manusia.

‘Kami bisa lelah dan tak sadar dengan kelelahan kami yang membuat sikap yang gak enak. Saya percaya apa yang dilakukan oleh Dian ataupun pemain lain bukan sesuatu yang disengaja. Maafkan, maafkan ya,’ tulis Hanung dalam akun instagramnya.

Hanung minta maaf karena seorang netizen me-mention serta mengaku kecewa dengan sikap dari Dian Sastro.

Di dalam video yang tersebar di media sosial satu hari sebelum penayangan film ‘Kartini’ ini, ibu dua anak itu terlihat berjalan di lorong ruang bioskop. Dia bersama dengan banyak penggemar yang dengan semangat meminta foto.

Namun pemeran Cinta tersebut justru menepis tangan dari fans. Dan menolak permintaan tersebut serta tetap berjalan melihat ke arah kamera di depannya sambil tersenyum.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
To Top