Connect with us

VIDEO Emak-Emak Penuhi Janji Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang Pilgub DKI

VIDEO Emak-Emak Penuhi Janji Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang Pilgub DKI
(YOUTUBE)

Viral Video

VIDEO Emak-Emak Penuhi Janji Potong Payudara Kalau Anies Sandi Menang Pilgub DKI

RANCAH POST – Dalam sebuah rekaman video yang beredar sebelumnya, seorang wanita berjanji untuk memotong payudaranya bila Anies Sandi menang.

Kini, video dengan wanita yang sama kembali beredar di YouTube. Perempuan yang diketahui bernama Sarinah itu menyebutkan bahwa dirinya akan memenuhi janjinya itu.

Terlihat dalam video itu, wanita itu tengah duduk di salah satu ruang tunggu dokter sembari mengenakan pakaian berwarna ungu.

“Saya ucapkan selamat Pak Anies dan Pak Sandi menjadi Gubernur yang baik dan menang di putaran kedua. Semoga bapak menjalankan tugas jadi gubernur sesuai amanat rakyat dan tugas negara dijalankan dengan baik,” ujar dia

Tak lupa ia pun menyampaikan terima kasih karena Pilgub DKI sudah berjalan dengan aman dan damai.

“Buat Pak Anies Sandi, saya sangat berterima kasih Jakarta aman damai. Buat tim sukses relawan Anies Sandi, saya akan buktikan kalau saya bener-bener sesuai janji saya potong payudara saya,” kata dia.

Masih dalam cuplikan video itu, wanita itu mengaku mengidap kanker payudara stadium 4 dan harus menjalani operasi pengangkatan payudara.

“Nah ini aku lagi konsultasi sama dokterku Pak Djoko Dlidir yang akan potong payudara saya karena saya sakit kanker payudara stadium 4,” ucapnya.

Beragam tanggapan pun disampaikan netizen kepada wanita yang akan memotong payudaranya kalau Anies Sandi menang.

Nunu Imud, “aduh sakit peyutt sakit peyut… sakit peyutt…. semoga lancar ya mba operasinya dan di beri kesembuhan oleh Allah Swt… aamiin, terima Kasih udah buat saya ketawa….”

Hadi Indian, “hahahahaha orang gila ngapain di tanggapi.yg ada jadi ngetop.minta doa sama ajok aja.”

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Viral Video

Advertisement
Advertisement
To Top