Connect with us

Soal Insiden Tepis Tangan Penggemar, Dian Sastro Akhirnya Buka Suara

Dian Sastro. (INSTAGRAM)

Selebriti

Soal Insiden Tepis Tangan Penggemar, Dian Sastro Akhirnya Buka Suara

RANCAH POST – Masih kabar tentang aktris Dian Sastro. Artis yang tiba-tiba terkena kasus karena menepis tangan fans memang berakhir panjang. Netizen pun ramai beraksi dengan apa yang telah dilakukan oleh Dian.

Sebagian besar di dalam kolom komentar Dian penuh dengan tanggapan hujatan serta nyinyiran dari netizen. Tetapi kali ini, Dian pun buka suara tentang hal tersebut. Dian berbicara lewat akun Instagram miliknya.

‘Lebih banyak kita maklum, lebih kurang rasa dendam di dalam hati kita. Makin adil pertimbangan kita dan makin kokoh dasar rasa kasih sayang. Tiada mendendam, itulah bahagia.’- RA Kartini,’ tulis Dian di dalam akun Instagram miliknya, pada hari Kamis (20/4/2017).

Kutipan tersebut pun tidak lupa diberi caption yang mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang Dian Sastro yang sama seperti perempuan-perempuan yang lainnya. Dian Sastro berusaha untuk membagi waktu antara pekerjaan serta peran sebagai seorang istri dan juga ibu.

Pada akhir kalimat caption tersebut, Dian juga melanjutkan bahwa ia akan menerima dengan lapang dada semua kritik dari fans. Menurutnya, apa yang terjadi di dalam video tersebut merupakan hal yang sama sekali tidak ia sengaja dan dirinya juga sama sekali tidak memiliki niat untuk tampak tidak ramah atau pun tidak sopan.

Loading...
1 Comment

1 Comment

  1. Riko

    April 21, 2017 at 12:01 am

    Kalau fans-nya cowok, ya iya lah wajar dia marah dan tepis tangannya. Tapi kalau fans-nya itu cewek dan ditepis tangannya, kurang ajar tuh.

    Sama kaya selebriti yang terkenal lain tuh, salaman aja ngga mau, emang siapa dia? dewa? hahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top