Connect with us

Xiaomi Mi6 Plus Baru Kantongi Sertifikasi dari 3C di China

Xiaomi Mi6 Plus Baru Kantongi Sertifikasi dari 3C di China
Xiaomi Mi6 (XIAOMI)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi6 Plus Baru Kantongi Sertifikasi dari 3C di China

RANCAH POST – Xiaomi Mi6 telah resmi diumumkan kemarin, ponsel ini benar-benar hadir dengan spesifikasi yang mengesankan sama seperti pendahulunya. Ia dibekali dukungan spesifikasi mumpuni.

Seperti prosesor Snadpragon 835 terbaru dengan dukungan 6GB RAM. Tidak lupa dengan kamera ganda 12MP sebagai kamera utama dan dukungan spesifikasi lain yang cukup menyenangkan.

Namun dengan bentang layar hanya 5,15 inci saja, jelas ponsel ini kurang memuaskan penggemar ponsel berlayar lebar.

Dan untuk itu, Xiaomi juga kabarnya sudah menyiapkan seri Xiaomi Mi6 Plus sebagai varian lebar. Dan ponsel berlayar 5,7 inci ini diketahui bakal datang terlambat. Karena sekarang saja ia baru muncul di laman sertifikasi 3C di China dengan nomor model MDE40.

Dokumen di 3C ini juga memaparkan sedikit informasi yang cukup akurat mengenai Xiaomi Mi6 Plus, namun sayang sepertinya ponsel ini tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

Menurut sang analis Pan Jiutang saja, Mi6 Plus baru akan hadir sekitar dua bulan mendatang.

Adapun untuk spesifikasinya sendiri, selain layar 5,7 inci dengan ukuran lebih besar, spesifikasi umumnya cukup sama dengan Mi6. Ia mengusung Snapdragon 835 dengan dukungan 6GB RAM dan memori internal berkapasitas 128GB atau 64GB. Ponsel ini juga menawarkan resolusi layar FHD 1080 x 1920 piksel seperti Mi6.

Xiaomi Mi6 Plus Baru Kantongi Sertifikasi dari 3C di China

Meski baru asumsi, kamera ganda pada Mi6 Plus juga diprediksi bakal mengusung resolusi 12MP dan ponsel ini dibekali baterai 4500 mAh sesuai ukurannya yang lbih besar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top