Connect with us

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur di Q3, Mi MIX 2 Sudah Mejeng di Toko Online

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur di Q3, Mi MIX 2 Sudah Mejeng di Toko Online
Xiaomi Mi MIX 2 di GearBest (GEARBEST)

Info Gadget Terbaru

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur di Q3, Mi MIX 2 Sudah Mejeng di Toko Online

RANCAH POST – Xiaomi telah melepas satu andalan mereka kemarin. Xiaomi Mi6 yang menjadi pusat perhatian telah diungkap, namun masih banyak ponsel lain yang dinantikan oleh penggemar Xiaomi, atau akrab disapa Mi Fans tahun ini.

Mulai dari saudara Mi6, yakni Mi6 Plus yang juga belum diluncurkan. Kemudian ada Xiaomi Mi MAX 2, Mi MIX 2 dan Mi Note 3 yang semuanya merupakan seri premium dengan label ‘Mi’.

Nah, bicara soal Xiaomi Mi Note 3 sendiri, memang tak aneh jika penerus dari Mi Note 2 ini banyaka dibicarakan. Pasalnya, Xiaomi Mi6 kemarin hanya mengusung layar IPS LCD.

Hal ini tentunya menegaskan, bahwa layar OLED hanya akan hadir pada seri Mi Note series, dan Mi Note 3 sendiri diharapkan hadir dengan layar OLED dual-curved edge yang kabarnya sudah mereka pesan dari Samsung sejak beberapa waktu sebelumnya.

Xiaomi Mi Note 2 sendiri diresmikan pada bulan Oktober tahun lalu, bersama dengan si andalan baru berdesain ciamik, Xiaomi Mi MIX. Dan tahun inipun Mi Note 3 diprediksi akan diresmikan pada jadwal yang sama, bersama dengan Xiaomi Mi MIX 3 juga.

Dugaan ini juga diperkut dengan munculnya sebuah rumor di Weibo, yang mengatakan bahwa Mi Note 3 akan meluncur pada kuartal ketiga tahun 2017 ini. Dan ia juga kemungkinan akan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru seperti Mi6 dan Mi6 Plus.

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur di Q3, Mi MIX 2 Sudah Mejeng di Toko Online

Sementara itu, ponsel yang juga diprediksi meluncur bersamanya tahun ini, yakni Xiaomi Mi MIX 2 malah sudah nongol duluan.

Meski nyaris tidak ada bocoran mengenai desain dan spesifikasi ponsel ini sebelumnya, namun kini Mi MIX 2 sudah bisa dikatakan terungkap, setelah muncul di salah satu laman di GearBest, situs e-commerce kenamaan dunia.

Pada laman di GearBest tersebut, Xiaomi Mi MIX 2 tampak hadir dengan beberapa perubahan, khususnya di sisi spesifikasi, meski rendernya masih acak-adut. Namun perlu diketahui juga, bahwa ini bukan pre-order, karena GearBest tidak minta konsumen membayar untuk memesan ponsel ini.

Mereka hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan email notifikasi ketika ponsel ini sudah tersedia nanti.

Untuk spesifikasinya sendiri, Xiaomi Mi MIX 2 menawarkan dukungan hardware cukup kakap. Dimulai dengan prosesor Qualcomm Snpadragon 835 dan layar AMOLED 6,4 inci beresolusi QHD 1440p.

Ponsel ini juga hadir dengan tiga pilihan RAM berukuran 4GB, 6GB dan 8GB, serta dua pilihan memori internal dengan kapasitas 128GB dan 256GB.

Mi MAX 2 ini juga akan menawarkan kamera 19MP sebagai kamera utama dengan 13MP sensor kamera selfie. Fitur dual-SIM masih hadir di ponsel ini, dan MIUI 9.0 berbasis Android 7.0 Nougat juga akan menangani masalah software.

Xiaomi Mi MIX 2 juga akan dibekali baterai 4500 mAh, didukung sensor pemindai sidik jari dan masih menawarkan jack audio 3,5mm.

Xiaomi Mi Note 3 Meluncur di Q3, Mi MIX 2 Sudah Mejeng di Toko Online

Untuk harga Xiaomi Mi MIX 2 ini sendiri dikatakan bakal dibanderol mulai USD848,91 atau Rp11,3 jutaan untuk model 4GB RAM + 128GB ROM, Rp12,6 jutaan untuk model 6GB RAM + 256 GB ROM dan Rp14,5 jutaan untuk model dengan 8GB RAM dan 256GB ROM.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top