Connect with us

Kang Emil: Tasikmalaya Ingin Seperti Bandung? Pilih Saya!

Kang Emil: Tasikmalaya Ingin Seperti Bandung? Pilih Saya!
Kang Emil saat orasi di Tasikmalaya (KOMPAS)

Berita Jabar

Kang Emil: Tasikmalaya Ingin Seperti Bandung? Pilih Saya!

BERITA TASIKMALAYA, RANCAH POST – Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Nasdem, Ridwan Kamil, menyapa warga di Kota Santri Tasikmalaya.

Ridwan Kamil yang merupakan Walikota Bandung itu mengunjungi Tasikmalaya Jawa Barat dalam serangkaian kegiatan yang diadakan oleh DPW Partai Nasdem.

Dalam kegiatan sosialisasi figur calon Gubernur Jawa Barat yang digelar Partai Nasdem tersebut, Kang Emil menyampaikan pencapaiannya selama menjadi Walikota Bandung.

“Sedang digagas program dokter layat, jadi dokter yang datang ke warga. Saya juga punya program kredit Rp30 juta tanpa bunga guna melawan rentenir,” kata Kang Emil, Sabtu (22/4/2017).

“Kota Bandung itu dulu rangking ke-200 du Menpan, tapi sekarang ranking pertama. Ingin Tasikmalaya seperti Bandung? Pilih saya,” kata dia, disambut tepuk tangan warga.

Selepas menyampaikan pidatonya, Kang Emil menyampaikan bahwa kedatangannya ke Tasikmalaya untuk memenuhi undangan Nasdem yang secara resmi memberikan dukungan kepadanya maji di Pilgub Jabar 2018.

“Tiap minggu memang banyak undangan, kemarin dari Sukabumi. Di Tasikmalaya juga ada undangan membuka acara tour The Pangandaran dari Tasik ke Pangandaran,” ucap dia.

Selama di Tasikmalaya, Kang Emil pun dijadwalkan mengunjungi sejumlah pesantren, serupa ketika dirinya berkunjung ke Purwakarta dan Sukabumi.

“Memang ada sejumlah undang dari pesantren-pesantren, kami akan bersilaturrahim sekaligus menjalin aspirasi,” kata dia.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Jabar

Advertisement
Advertisement
To Top