Connect with us

Dirumorkan Minta Nafkah 135 Juta Perbulan, Evelyn Nada Anjani Marah

Dirumorkan Minta Nafkah 135 Juta Perbulan, Evelyn Nada Anjani Marah
Aming dan Evelyn. (INSTAGRAM)

Selebriti

Dirumorkan Minta Nafkah 135 Juta Perbulan, Evelyn Nada Anjani Marah

RANCAH POST – Perselisihan antara Aming dan juga sang istri, Evelyn Nada Anjani sudah sampai ke meja hijau. Permohonan talak yang diajukan oleh Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sedang dalam proses persidangan.

Evelyn Nada Anjani yang memilih untuk menenangkan diri dari masalah tersebut pun memilih bertolak ke kampung halaman sang bunda di Jepang. Tetapi rupanya ia belum dapat merasa tenang dan juga bebas dari drama rumah tangganya sendiri.

Isu miring tentang dirinya dan juga sang suami pun tetap berhembus. Salah satu isu tersebut diunggah ulang oleh perempuan yang memiliki profesi sebagai DJ itu lewat Instagram pribadinya, pada Jumat (28/4/2017).

Salah satu portal berita online membuat sebuah berita berjudul ‘Evelyn Minta Dinafkahi 135 Juta Perbulan, Aming Hanya Sanggup 8 Juta’. Menyaksikan hal tersebut, Evelyn Nada Anjani pun naik pitam. Dia mengaku sudah hilang kesabaran.

Evelyn merasa tak pernah meminta uang banyak seperti itu kepada sang suami. Evelyn juga menegaskan kepada media supaya berhenti untuk mengulas informasi yang tidak benar.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top