Connect with us

Nintendo 2DS XL Diresmikan, Semapan 3DS Tanpa Layar 3D

Nintendo sepertinya belum menyerah. Setelah mendapatkan sedikit guncangan dengan Nintendo Switch sebelumnya, mereka kini meluncurkan sebuah konsol baru.
Nintendi 2DS XL (NINTENDO)

Games

Nintendo 2DS XL Diresmikan, Semapan 3DS Tanpa Layar 3D

RANCAH POST – Nintendo sepertinya belum menyerah. Setelah mendapatkan sedikit guncangan dengan Nintendo Switch sebelumnya, mereka kini meluncurkan sebuah konsol baru, yang dinamai 2DS XL.

Nintendo 2DS XL sendiri bisa dikatakan merupakan seri berukuran besar dari Nintendo 2DS sebelumnya.

Dan dibandingkan 2DS, konsol baru ini lebih tepat dikatakan sebagai variasi lain dari Nintendo 3DS XL, namun tanpa dukungan layar 3D.

Selain itu desain dari konsol mobile baru Nintendo ini juga lebih ringkas, ringan dan ramping.

Konsol baru ini juga tentunya hadir dengan pembaruan yang membuatnya lebih layak dari seri sebelyumnya. Misalnya dengan prosesor yang lebih cepat, C-Stick dan NFC reader untuk Amiibos dari 3DS XL, hanya saja kini tanpa layar 3D.

Selain itu, konsol 2DS XL ini juga masih akan tetap kompetibel dengan semua game dari seri 3DS, hanya saja pada konsol baru ini tidak akan menampilkan konten 3D seperti pada seri sebelumnya.

Nintendo 3DS XL sendiri rencananya bakal dibanderol mulai USD149,99 atau setara Rp jutaan dan akan tersedia mulai 28 Juli di AS dan 13 Juli di Jepang.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top