Connect with us

Kenalan Sama Battle Bay, Game Baru dari Pengembang ‘Angry Birds’ yang Lebih Keren

Kenalan Sama Battle Bay, Game Baru dari Pengembang 'Angry Birds' yang Lebih Keren
Battle Bay dari Rovio (ROVIO)

Games

Kenalan Sama Battle Bay, Game Baru dari Pengembang ‘Angry Birds’ yang Lebih Keren

RANCAH POST – Kesuksesan Angry Birds membuat Rovio naik daun di masa lalu. Developer game mobile asal Finlandia ini akhirnya kembali merilis game baru yang kali ini lebih menari, dengan interface kere, grafis memukau dan game play berbeda. Tentunya game ini lebih kece dari game mereka sebelumnya.

Game bernama Battle Bay ini seperti sebelumnya menghadirkan sejumlah karakter unik, unyu dan bikin gemes, namun bukan burung.

Karakter yang dalam kisahnya ini menjalankan sebuah mesin kapal perang di atas permukaan laut dan mengusung konsep multi-player real-time, membuat game ini menjadi makin menarik.

Gameplay dari game baru ini juga berbeda jauh dari Angry Birds, dimana pengguna kini bisa memilih kapal perang yang akan mereka gunakan, menambahkan beberapa senjata dan mulai menghancurkan musuh.

Tak cuma itu, pemain juga akan bisa memberikan tekanan lebih kepada lawan, dimana mereka bisa bergabung dan membentuk armada, kemudian memilih lawan untuk dihancurkan, seperti pada MOBA.

Pemain juga bisa saling menjatuhkan sebagai rival atau lawan, dan bisa saling bekerja sama sebagai tim. Ini jelas game yang lebih asyik dan seru dibanding Angry Bird. Setidaknya menawarkan pengalaman baru kepada para pemain.

Game ini juga menawarkan beberapa class berbedai untuk setiap kapa. Misalnya ada Enforcer yang memiliki spesialisasi yang memiliki daya hancur besar, atau Defender yang dibuat nyaris tak bisa dirusak lawan.

Sisi menarik lain dari game ini adalah kebebasan pengguna, dimana pemain akan bisa memilih dan menambah senjata, armor dan item lain pada kapal mereka.

Dan tentunya mereka juga akan bisa mengubah dan mengotak-atik sebagian besar item yang ada di dalam game ini.

Game berjudul “Battle Bay” ini sudah tersedia untuk pengguna Android dan iOS di Play Store dan App Store. Dan tentunya bisa diunduh secara gratis, meski para pemain juga harus hati-hati karena ada fitur in-app purchases pada game baru ini.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

Advertisement
Advertisement
To Top