Connect with us

Pastor Katolik Roma Perkosa Anak-Anak Tuna Rungu dengan Bantuan Seorang Biarawati

Pastor Katolik Roma Perkosa Anak-Anak Tuna Rungu dengan Bantuan Seorang Biarawati
Kosaka Kumiko (SINDO)

Berita Internasional

Pastor Katolik Roma Perkosa Anak-Anak Tuna Rungu dengan Bantuan Seorang Biarawati

RANCAH POST – Kosaka Kumiko (42), biarawati Katolik Roma kelahiran Jepang mendapat dakwaan dengan tuduhan membantu seorang pastor memperkosa anak-anak tuna rungu di sebuah sekolah di Argentina.

Kasus tersebut terbongkar setahun silam di salah satu sekolah yang berada di Lujan de Cuyo, kota berjarak 620 mil dari barat laut Buenos Aires.

Dari penyelidikan diketahui bahwa tindak perkosaan itu dilakukan di asrama, kamar mandi, taman, dan ruang bawah tanah sekolah.

Biarawati bernama Kumiko itu ikut terseret dalam kasus itu lantaran dirinya menyuruh seorang murid memakai popok untuk menutupi pendarahan usai diperkosa pastur bernama Horacio Corbacho.

BACA JUGA: Artis Terkenal India Jadi Korban Pemerkosaan

Namun dalam persidangan yang dilakukan pada Kamis malam kemarin, Kumiko yang dijuluki ‘angel from hell’ itu menolak tuduhan yang ditujukan kepadanya.

Atas tindak perkosaaan yang dialami siswa tunu rungu itu, 24 siswa membuat tuduhan kepada pastor Corbacho, pastor Nicola Corradi dan tiga orang lainnya.

Seluruh siwa itu mengaku bila kedua pastor Katolik Roma tersebut melakukan pemerkosaan terus-menerus di samping gambar perawan Maria.

November silam, polisi berhasil mengamankan sejumlah uang dengan nilai 34 ribu dolar dan majalah porno di kamar pastur Corradi.

Mereka selalu mengatakan ini permainan; ‘Ayo kita mainkan, ayo kita mainkan’, dan mereka akan membawa kita ke kamar mandi anak perempuan.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Internasional

Advertisement
Advertisement
To Top