Connect with us

Mau Tampil Modis dan Menarik dengan Rok Lilit, Begini Cara Padu Padannya

Mau Tampil Modis dan Menarik dengan Rok Lilit, Begini Cara Padu Padannya
Foto Ilustrasi (PINTEREST)

Fashion

Mau Tampil Modis dan Menarik dengan Rok Lilit, Begini Cara Padu Padannya

RANCAH POST – Cara padu padan rok lilit. Memakai kebaya dengan bawahan kain jarik yang sudah dijahit sih itu biasa. Yang lagi hits sekarang yakni menggunakan kain lilit sebagai bawahan untuk dipakai ke acara semi formal hingga formal.

Kain lilit sendiri sebenarnya cuma selembar kain yang memang difungsikan sebagai bawahan, tanpa harus dijahit dan cukup dililitkan saja. Karena hanya dililitkan, ladies jadi bebas berkreasi dan membentuknya sesuai keinginan.

Ladies nggak selalu harus memilih kebaya sebagai atasannya kok. Cukup dengan memakai blouse, kamu pun sudah bisa melenggang ke acara yang akan didatangi.

Cara Padu Padan Rok Lilit

Nah, biar referensi gayamu semakin lengkap, kali ini kami akan memberikan cara padu padan rok lilit yang bisa kamu contek. Check this out.

Padankan dengan atasan longgar

Kain lilit sangat cocok dipadankan dengan atasan polos, karena kain lilit sendiri coraknya sudah sangat ramai girls. Kamu bisa memakai atasan yang dimasukkan ataupun nggak. Keduanya sama-sama serasi dengan bawahan kain lilit. Kesannya jadi anak muda banget girls.

Kemeja putih

Pulang kerja kamu harus buru-buru pergi kondangan, jangan khawatir, cukup gunakan kemeja putih dan mix dengan rok lilit. Gimana, cara yang praktis bukan?

Pasangkan dengan atasan peplum

Berhijab ataupun tidak, ladies tetap bisa memakai atasan peplum panjang dengan kain lilit berwarna kontras. Kalau peplummu nggak berwarna, pilihlah kain lilit dengan banyak corak agar perhatian orang lain tertuju padamu. Jangan lupa, mix and match warnanya secara detail biar nggak norak, ya.

Padukan dengan atasan lebar atau batwing

Kain lilit yang dibuat menyempit dibagian bawah membuat pas banget kalau dipadankan dengan atasan model batwing. Selain membuatmu terlihat elegan, padu padan kedua busana ini juga sangat cocok dipakai ke banyak acara formal. Tambahkan juga aksesoris berupa kalung atau tas jinjing biar penampilan makin oke.

Atasan berenda

Ke kondangan, acara wisuda atau bahkan acara lamaran, perpaduan atasan renda dengan kain lilit ini sangat cocok untuk dijadikan pilihannya. Walau sederhana dan jauh dari kesan glamor, penampilanmu akan lebih feminin dari biasanya ladies.

Mix dengan kebaya encim

Memang pada dasarnya  kain lilit itu ditujukan untuk acara formal juga ampuh menjadikan penampilan terlihat kasual. Kebaya dengan model encim pun bisa jadi pilihan sebagai atasan untuk dipadankan dengan kain lilit.

Itu tadi cara padu padan rok lilit yang bisa kamu contek. Tren memakai kain lilit ini merupakan sebuah gebrakan yang sempurna, khususnya untuk mempercantik tampilan para kaum hawa.

Selain karena nggak sama sekali menunjukkan lekuk tubuh, kesan sederhana tapi modis akan terlihat jelas untuk siapa saja yang memakainya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Fashion

Advertisement
Advertisement
To Top