Connect with us

Cewek Wajib Baca! Ini 7 Alasan Cowok Bales Chat Lama, Banyakin Sabar Say

Cewek Wajib Baca! Ini 7 Alasan Cowok Bales Chat Lama, Banyakin Sabar Say
Foto Ilustrasi (GRID)

Relationship

Cewek Wajib Baca! Ini 7 Alasan Cowok Bales Chat Lama, Banyakin Sabar Say

RANCAH POST – Alasan cowok bales chat lama. Chat merupakan salah satu cara untuk kita bisa lebih dekat dengan seseorang yang kita suka. Tapi kalau tiba-tiba orang tersebut lama bales chatnya apa yang terbersit dalam pikiranmu?

Alasan yang biasanya terlintas dalam pikiran cewek adalah doi males bales chat, lagi sibuk, lupa, atau mungkin lagi asik chattingan sama cewek lain.

Tapi jangan berprasangka buruk dulu ladies, siapa tahu dia lama bales chat kamu karena dia lagi sibuk atau ada kepentingan yang mendadak yang akhirnya dia jadi lama bales chat kamu.

Alasan Cowok Lama Bales Chat

Biar enggak curiga dan malah pusing sendiri, berikut ini merupakan alasan cowok lama bales chat. Simak baik-baik ya girls biar nggak uring-uringan lagi.

Dia memang benar-benar sibuk

Mungkin doi lagi di tengah kerjaan atau sekolah dan doi memang lagi benar-benar gak bisa diganggu. Sebelum kamu nuduh dia yang enggak-enggak, coba pikirkan apa saat ini jam kerja? Jam sekolah? Atau mungkin hari yang padat untuknya.

Gak ada yang mau diucapin, atau bingung harus ngomong apa

Cewek memang dikenal sebagai makhluk yang suka bicara. Menurut penelitian, cewek berkata-kata sebanyak 20.000 kata setiap harinya, sedangkan para cowok hanya 7.000. Beda dengan cewek, kadang cowok bisa capek ngobrol atau bahkan kehabisan kata untuk chatting.

Cowok gak suka multitasking

Riset juga membuktikan kalau cowok nggak suka melakukan beberapa hal disaat yang bersamaan. Mereka suka fokus terhadap satu pekerjaan saja. Jadi kalau mereka lagi belajar, makan, atau lagi apapun, mereka cuma akan fokus pada satu hal itu.

Topik pembicaraannya kurang menarik

Eits, jangan sakit hati dulu girls. Kalau topiknya membosankan bukan berarti kamu juga membosankan, ya. Mungkin dia nggak tahu harus menjawab apa dalam pembicaraan itu. Kamu bisa coba mengganti topiknya ke hal-hal yang bisa menarik perhatiannya.

Dia lagi gak mood ngobrol

Kadang, cowok juga bisa lelah dan nggak mau ngobrol. Jangan diambil hati, ini artinya doi cuma butuh waktu dan ketenangan untuk dirinya sendiri.

Karena kalian sudah pacaran

Saat kalian sudah pacaran, bisa jadi si dia jadi santai dalam membalas chat kamu ladies. Mungkin dia merasa dia nggak harus bekerja terlalu keras lagi karena kalian sudah pacaran.

Bukannya jahat, mungkin dia emang nggak teralu suka chattingan dari awalnya. Di awal pacaran doi cuma sering melakukannya karena doi mau PDKT sama kamu.

Dia lagi terlalu asyik dengan hal lain

Banyak hal di sekelilingnya yang bisa membuatnya asyik sehingga dia lupa akan chatmu. Contohnya yaitu game online, bola di TV, dan sebagainya. Yah, namanya juga cowok ya, sabar aja.

Ladies, itu tadi 7 alasan cowok bales chat lama. So, mulai sekarang jangan lagi tuh ada pikiran-pikiran negatif kalau cowokmu bales chat lama. Kalau doi beneran sayang sama kamu, doi nggak bakal macem-macem.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top