Connect with us

Ini 3 Jenis Cinta Yang Pasti Dialami Manusia, Jenis Cintamu yang Mana Nih?

Ini 3 Jenis Cinta Yang Pasti Dialami Manusia, Jenis Cintamu yang Mana Nih?
Foto Ilustrasi (FEED)

Relationship

Ini 3 Jenis Cinta Yang Pasti Dialami Manusia, Jenis Cintamu yang Mana Nih?

RANCAH POST – Jenis-jenis cinta. Cinta dan patah hati adalah perasaan yang pada umumnya selalu dirasakan oleh setiap anak manusia. Cinta bisa berakhir bahagia, tapi tidak jarang cinta akan berakhir dengan luka bahkan membuat hati seolah mati rasa.

Cinta akan selalu punya dua akhir yang berbeda, akhirnya menikah atau berpisah. Apapun akhirnya nanti, selalu bersiaplah untuk menyambut keduanya dengan lapang dada.

Berbicara soal cinta, dalam hidup seseorang, ia hanya akan merasakan tiga jenis cinta. Tiga jenis ini mulai dari jenis cinta yang paling sederhana, cinta yang rumit sampai cinta yang akhirnya bisa diterima dengan baik tanpa banyak pertimbangan yang bikin hati semakin galau.

Jenis-Jenis Cinta

Ladies, berikut ini merupakan jenis-jenis cinta yang dialami oleh manusia. Yuk cek, yang mana nih jenis cinta yang kamu alami sekarang.

Cinta monyet

Jenis cinta yang pertama yakni cinta monyet. Cinta yang satu ini sering kali datang di saat seseorang masih berusia muda. Nggak jarang, sebuah hubungan yang dilandasi oleh cinta monyet hanya terpaku pada kesenangan sesaat saja.

Nggak perlu ada pertimbangan matang dari dalam hati untuk jenis cinta ini. Namun beberapa orang yang merasakan cinta monyet cenderung melakukan hal-hal yang diharapkan oleh teman, kerabat dan juga saudara dibandingkan dengan mengikuti kata hatinya sendiri.

Cinta rumit

Jenis cinta selanjutnya yaitu cinta yang rumit. Disadari atau enggak, seseorang pasti pernah merasakan cinta yang rumit, melelahkan dan bikin bimbang sepanjang hari pastinya.

Tidak jarang pula, cinta yang rumit ini akan berakhir menyedihkan, menoreh luka yang dalam serta terngiang-ngiang di hati maupun pikiran sepanjang malam.

Cinta seperti inilah yang akhirnya bisa mengajarkan kita bahwa penting untuk saling terbuka, saling mencintai, berjuang bersama, jujur, saling menginginkan juga saling menerima satu sama lain.

Cinta dewasa

Jenis cinta yang terakhir yaitu cinta dewasa. Saat seseorang sudah sampai pada cinta yang dewasa, ia nggak akan lagi gengsi, pasangan hidup yang diinginkan nggak lagi punya standar terlalu tinggi dan hati bisa menerima dengan lapang kelebihan dan kekurangan pasangan.

Seseorang yang sudah sampai dan menemukan cinta dewasa, dia akan memperbaiki kualitas dirinya sendiri, berpikir lebih realistis serta penuh penerimaan.

Ladies, itu tadi jenis-jenis cinta yang akan dirasakan setiap anak manusia. Nah, kalau kamu, saat ini kamu sedang merasakan cinta yang seperti apa?

Apapun dan bagaimana pun pasangan, terimalah dia dengan lapang dada. Selalu hargai setiap cinta yang diberikan padamu dan jangan pernah menyia-nyiakannya. Seseorang yang merasa cintanya sudah disia-siakan, dia nggak akan sama seperti dulu lagi.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top