Connect with us

Dihajar 3 OB Mall Season City, Bocah Ini Ditemukan Mengenaskan dengan Muka Penuh Darah

Dihajar 3 OB Mall Season City, Bocah 4 Tahun Ditemukan Mengenaskan dengan Muka Penuh Darah
Pelaku penganiayaan (TRIBUNJATENG)

Berita Nasional

Dihajar 3 OB Mall Season City, Bocah Ini Ditemukan Mengenaskan dengan Muka Penuh Darah

RANCAH POST – Iqbal, bocah 4 tahun ditemukan dengan kondisi mengenaskan di kawasan gudang Mall Season City, Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

Ketika ditemukan, Iqbal ditemukan dengan tangan dan muka yang bengkak, begitu juga dengan mukanya yang penuh darah.

Iqbal diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan sejumlah orang pada Kamis (11/5/2017) malam. Iqbal pun kemudian dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tambora akhirnya berhasil mengungkap pelaku penganiayaan anak tersebut. Pelaku yang jumlahnya diketahui tiga orang itu merupakan office boy yang di Mall Season City.

“Mereka (pelaku) adalah Ayu, Yadi, dan Yudi yang bekerja sebagai cleaning service di lantai UG Mall Season City,” tutur Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Antonius, Senin (15/5/2017).

Pelaku yang pertama kali memukul korban adalah Yudi.

“Yudi kemudan menyuruh Ayu membawa korban ke tangga darurat GF1. Di sana, Yudi menendang perut korban hingga tergeincir dan jatuh dari anak tangga. Korban pun meminta pertolongan,” kata Antonius.

Yadi, pelaku lainnya mendengar teriakan korban. Tapi bukannya menolong, ia malah ikut menghajar korban.

“Yadi melihat korban sudah memar dan berdarah pada mata kanan. Namun Yadi justru mengangkat kepala korban dan membenturkan kepala bagian belakang korban ke tembok,” lanjut dia.

Berdasarkan keterangan pelaku, ujar Antonius, pelaku kesal lantaran korban mondar mandir mengotori lantai ketika pelaku sedang bekerja.

“Pelaku tahu dengan korban karena ia sering bermain di Mall Season City. Kebetulan budenya, Icih, bekerja sebagai pelayan toko di Mall Season City,” ucap dia.

Para pelaku penganiayaan anak di Mall Season City sendiri berhasil ditangkap pada Sabtu (13/5/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku dijerat dengan Penganiayaan Terhadap Anak pasal 80 ayat 2 jo 76 c UURI No 35/2014 tentang Perlindungan Anak.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
Advertisement
To Top