Connect with us

Nggak Pandai Mengungkapkan Rasa Rindu, Ini 3 Hal yang Biasa Cowok Lakukan untuk Mengobatinya

Nggak Pandai Mengungkapkan Rasa Rindu, Ini 3 Hal yang Biasa Cowok Lakukan untuk Mengobatinya
Foto Ilustrasi (ZALEYZA)

Relationship

Nggak Pandai Mengungkapkan Rasa Rindu, Ini 3 Hal yang Biasa Cowok Lakukan untuk Mengobatinya

RANCAH POST – Hal yang dilakukan pria saat dilanda rindu. Hal komunikasi dan memberi kabar sering menjadi penyebab utama pertengkaran dalam hubungan. Sikap cowok yang kadang nggak ngasih kabar suka bikin cewek marah besar.

Dari situ cewek berfikir kalau cowoknya nggak lagi seperti dulu, rasa sayang dan rindunya sudah mulai berkurang. Sedangkan di sisi lain, sikap cowok yang jarang ngasih kabar sebenarnya tengah dilanda rindu.

Sikap cowok dengan cewek berbeda, sehingga caranya melepas rasa rindu pun terkadang bikin penasaran dan kadang begitu menyebalkan.

Hal yang Dilakukan Pria saat Dilanda Rindu

Hal itu pun akhirnya membuat cewek bertanya-tanya dan galau berat. Ketika cewek ingin menyapa via aplikasi chatting, biasanya ada sedikit rasa gengsi untuk memulai duluan.

Selan itu, cewek juga nggak tahu apa yang ada dalam pikiran cowok saat menghilang nggak ada kabar. Akhirnya si cewek merasa ragu dengan hubungannya, padahal cowok begitu cuma karena dia tengah dilanda kerinduan.

Cara cowok menyiasati rasa rindu memang berrbeda dengan cewek. Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa hal yang dilakukan pria saat dilanda rindu.

Menyapa via chatting sambil lihat foto profil si cewek

Meski nggak ada kabar, cowok akan sesekali menyapamu lewat chatting. Obrolannya memang nggak berlangsung lama, cuma sekedarnya aja.

Hal itu bukan karena cowok malas, tapi cowok tidak suka berlebihan saat mengungkapkan kerinduannya. Pembicaraan yang dilontarkan pun terbilang standar.

Cukup dengan menyapamu dan tahu bagaimana keadaanmu serta melihat foto profilmu pun sudah cukup untuk mengobati rasa rindunya.

Nongkrong bareng temen sekalian curhat soal ceweknya

Sudah jadi rahasia umum kalau cowok paling suka menghabiskan waktunya sama teman cowoknya. Dengan nongkrong bareng sesama cowok, dia jadi punya pelajaran tambahan buat ngadepin cewek.

Dan saat-saat seperti ini merupakan ajang cowok untuk curhat soal pasangannya. Dia akan menceritakan bagaimana kerinduannya terhadap ceweknya meski ceweknya sendiri nggak tahu hal itu.

selepas curhat mereka akan kembali nongkrong dan melakukan hal-hal seru agar lupa dengan rasa rindunya terhadapmu.

Stalking sosmed ceweknya

Kalau dibandingin sama cewek, frekuensi cowok memakai media sosial emang nggak seberapa. Kalau punya akun sosial media, cowok nggak akan tiap hari update dan membukanya kaya cewek.

Tapi cowok juga bisa sering buka sosmed buat kepoin akun sosmedmu girls.  Makanya jangan heran kalau nanti dia ngilang tapi ketahuan stalking Instagram storiesmu atau status Path mu. Doi gengsi buat nyapa langsung di medsos.

Nah girls, itu tadi 3 hal yang dilakukan pria saat dilanda rindu. So, jangan dulu berpikir negatif tentangnya. Cowok terkadang lebih gengsi daripada cewek dalam hal mengekspresikan kerinduannya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top