Connect with us

Bikin Merinding, Ini 7 Artis Dunia yang Mati Bunuh Diri

Bikin Merinding, Ini 7 Artis Dunia yang Mati Bunuh Diri
Marilyn Monroe. (PINTEREST)

Selebriti

Bikin Merinding, Ini 7 Artis Dunia yang Mati Bunuh Diri

RANCAH POSTArtis dunia yang mati bunuh diri. Artis sukses Dunia sudah menjadi suatu yang lumrah jika ia dianugerahi ‘surga’ dunia, mulai dari kekayaan sampai popularitas, serta kenikmatan juga kenyamanan hidup. Semua hal yang diinginkan oleh beberapa orang.

Tetapi ada banyak sekali sisi gelap dalam kehidupan dunia selebriti yang tidak terungkap, termasuk juga tekanan yang dirasakan oleh para artis.

Hal tersebut membuat sebagian dari mereka yang tidak tahan dengan nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tragis. Seperti kejadian yang belum lama ini terjadi pada musisi dunia Chris Cornell yang meninggal dunia karena gantung diri.

Selain Chris Cornell berikut ini 7 artis dunia yang mati bunuh diri.

Robin Williams


Robin Williams memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan sangat tragis yakni bunuh diri. Pria yang dinilai paling lucu dalam dunia hiburan ini meninggal dunia pada 11 Agustus 2014, kematiannya pun cukup menghebohkan publik.

Amy Winehouse
Amy Winehouse adalah penyanyi yang berasal dari Inggris yang sukses merajai deretan tangga lagu ternama karena suaranya yang unik. Album Back to Black yang ia rilis tahun 2008 silam membuat Amy Winehouse berhasil membawa pulang lima penghargaan di Grammy.

Amy Winehouse meninggal di kediamannya di London, Inggris pada 23 Juli 2011, dalam usia yang ke 27 tahun. Penyebab pasti tentang kematian penyanyi Amy Winehouse yakni meninggal karena keracunan alkohol secara tidak sengaja.

Marilyn Monroe
Norma Jeane Mortenson atau yang jauh dikenal dikenal dengan Marilyn Monroe merupakan salah satu legenda dalam dunia hiburan. Marilyn Monroe yang meninggal tahun 1962 tetap jadi buah bibir karena kematiannya yang sangat misterius.

Marilyn Monroe dijumpai tewas di rumahnya karena overdosis. Tetapi kematiannya terus masih jadi perdebatan apa Marilyn Monroe bunuh diri ataukah sengaja dibunuh oleh sejumlah pihak yang tidak ingin rahasianya terungkap.

Parveen Babi
Penyanyi India tahun 80-an ini meninggal pada 22 Januari 2005. Mayatnya baru ditemukan setelah 72 jam kemudian. Tetangga Parveen sadar jika sang diva tidak mengambil susu serta koran langganannya. Sebelumnya Parveen memang mengalami depresi serta sakit diabetes.

Silk Smitha
Ia meninggal dalam usianya yang ke 36 tahun. Aktris yang sempat menajdi hits di India ini memilih untuk bunuh diri pada 23 September 1996. Polisi menjumpai mayatnya di rumahnya, Chennai. Ada spekulasi mengenai kematiannya disebabkan karena bangkrut, patah hati, serta kecanduan alkohol.

Jiah Khan


Jiah Khan meninggal pada permulaan bulan 3 Juni 2013. Aktris yang baru saja debut di tahun 2007 ini dijumpai sudah gantung diri di dalam kamarnya. Karirnya tengah menanjak ketika perempuan berusia 25 tahun ini memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Dia depresi usai melakukan aborsi. Sang kekasih, Sooraj Pancholi pun ditahan karena ada di dalam surat tersebut.

Divya Bharti
Divya Bharti bunuh diri dalam usia yang masih sangat muda yakni 19 tahun tanggal 5 April 1993. Pemilik nama asli Divya Om Prakash Bharti tersebut bunuh diri dengan cara lompat dari kamarnya di lantai lima.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top