Connect with us

TOP 10 Smartphone Paling Dicari Pekan Ini, Ponsel Xiaomi Mendominasi

TOP 10 Smartphone Paling Dicari Pekan Ini, Ponsel Xiaomi Mendominasi
Top 10 Smartphone

Info Gadget Terbaru

TOP 10 Smartphone Paling Dicari Pekan Ini, Ponsel Xiaomi Mendominasi

RANCAH POST – Semua orang termasuk Anda mungkin sering mencoba mencari smartphone yang cocok dengan Anda. Baik dengan kebutuhan, minat, selera maupun status Anda.

Tidak perlu canggih, tidak perlu menawarkan spesifikasi high-end super mumpuni. Fitur keamanan tingkat tinggi atau desain super mahal. Cukup memenuhi apa yang Anda butuhkan, maka ponsel itu akan jadi andalan.

Misalnya pencinta selfie yang pasti mencari kamera selfie ganda. Penyuka game mencari ponsel dengan performa tinggi.

Dan orang penting, akan mendahulukan keamananl. Meski di sisi spesifikasi kalah dari ponsel lain, namun dengan keamanan super ketat, maka itu akan cukup memberikan apa yang mereka cari.

Nah lalu ponsel apa saja yang banyak dicari para pengguna pekan ini? Berikut daftar 10 smartphone paling dicari minggun ini versi GSMArena.

10 Smartphone Paling Dicari Pekan Ini

1.Samsung Galaxy S8

Harga : Rp10,499,000,-

Samsung Galaxy S8 adalah ponsel kakap dengan fitur mumpuni. Salah satu keunggulan disamping spesifikasi kakap dengan Snapdragon 835 andalannya adalah dukungan layar Infinity alias InfinityDisplay.Harga Samsung galaxy S8 dan Spesifikasi, Snadpragon 835 dengan Layar Lebih Luas

Layar Super AMOLED ini memiliki ukuran 5,8 inci dengan desain bezeless dan rasio 18,5:9 yang membuatnya lebih panjang dari layar ponsel pada umumnya.

Yang paling dicari konsumen dari ponsel ini selain fitur layar dual-curved edge andalannya adalah spesifikasi memukau seperti 4GB RAM dan kamera yang benar-benar andal. Kualitas terbaik dari Samsung.

2. Xiaomi Redmi 4 China

Harga : Rp1,599,000,- (Distributor)

Ponsel ini bisa dibilang adalah versi china yang belum resmi hadir di Indonesia. Ponsel ini dibekali Snapdragon 430 dengan 2GB RAM dan 16GB ROM.Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4, Lebih Kakap dengan Desain Baru

Xiaomi Redmi 4 China ini juga menawarkan baterai kakap 4100 mAh seperti model lain, dan mengusung layar HD berukuran 5 inci. Daya tarik lain dari Redmi 4 adalah kehadiran desain baru dari seri redmi sebelumnya.

3. Xiaomi Redmi Note 4

Harga : Rp2,499,000,-

Xiaomi Redmi Note 4 sendiri hadir meneruskan seri Note sebelumnya dengan desain baru. Dibekali dengan 3GB RAM dan 32GB ROM yang menawan.

Xiaomi Redmi Note 4 Bertenaga Snapdragon 625 Resmi Meluncur Untuk Pasar Global

Belakangan juga diluncurkan varian dengan 4GB RAm dan 64GB ROM. Kemudian ponsel ini juga dibekali layar FHD 1080p berukuran 5,5 inci yang jelas menawan.

4. Samsung Galaxy J7 Prime

Harga : Rp3,499,000,-

Posisi keempat adalah ponsel seri mid-range lain. Galaxy J7 Prime yang bahkan tidak dibekali layar AMOLED.

Harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni mungkin jadi alasan mengapa ponsel ini begitu dicari.Samsung Galaxy J7 Prime dan Galaxy J5 Prime Resmi Dirilis

Ponsel ini dibekali prosesor Exynos dengan layar FHD 5,5 inci. Ia juga menawarkan 3GB RAM dan memiliki kamera selfie 8MP serta baterai 3300 mAh.

5. Xiaomi Redmi 4X

Harga: Rp2,099,000,-

Ponsel mid-range ini hadir dengan desain berbeda dari Redm 4. Xiaomi Redmi 4X ini spesial.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4X, dengan 3GB RAM dan Snapdragon 435

Ia menawarkan gaya dan possisi kamer amirip seperti pada Redmi 4A, namun dengan spesifikasi lebih mumpuni termasuk dukungan sensor pemindai sidik jari di punggungnya.

6 Xiaomi Redmi 4A

Harga : Rp1,599,000,-

JIka Xiaomi Redmi 4X adalah varian lain dengan desain berbeda, maka Xiaomi Redmi 4A adalah varian downgrade dari Redmi 4.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 4A Prime, dengan Memori yang Lebih Besar

Ponsel ini tidak dibungkus bahan metal, melainkan plastik dengan spesifikasi mid-range kelas bawah dan tanpa sensor pemindai sidik jari.

Harga Xiaomi Redmi 4A juga dibuat semurah mungkin dan ada dua varian memori, dengan 16GB dan 32GB ROM dan 2GB RAM.

7. Samsung Galaxy S8+

Harga : Rp11,999,000

Tak disangka ponsel ini berada di posisi ke-7. Ponsel kakap dengan desain sama seperti Samsung Galaxy S8. Layar InfinityDisplay juga jadi keunggulan lain dari ponsel ini.Harga Samsung Galaxy S8 Plus dan Spesifikasi Lengkap, Layar 'Infinity' 6,2 Inci

Yang paling menarik adalah ukurannya yang lebih besar dengan bentang layar 6,2 inci dan baterai mencapai 3500 mAh sebagai sumber tenaga.

Ponsel ini dibekali kamera 12MP kakap dengan aperture f/1.7 dan dukungan chipset Exynos 8895 dengan 4GB RAM.

Sayangnya ponsel ini tidak membawa Snapdragon 835 yang paling diagung-agungkan saat ini ke pasar Indonesia.

8. Xiaomi Mi6

Harga : Rp6,488,000 (distributor)

Spesifikasi Xiaomi Mi6 sendiri memang memukau. Terlebih kehadira dari kamera ganda di punggungnya menjadikan ponsel ini lebih menarik.

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi6, Dengan Kamera Ganda dan Snapdragon 835

Ia juga dibalut desain menarik dan dibekali spesifikasi mumpuni.

Ponsel ini menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835 terbaru dengan 4GB RAM.

Ponsel ini juga hadir dengan dukungan USB tipe-C dan membuang jack audio 3,5mm.

9. Samsung Galaxy A5 (2017)

Harga : 5,999,000,-

Cukup masuk akal jika Samsung A5 2017 masuk nominasi ini. Pasalnya ponsel ini memang menarik sebagai smartphone premium di bawah flagship.

Ponsel ini memang menawarkan fitur dan kemampuan sekelas flagship. Mulai dari prosesor mumpuni dengan 3GB RAM, dan bahkan bodi tahan air dengan rating cukup tinggi.

Samsung Galaxy A5 (2017) juga menawarkan kamera mumpuni dan jangan lupakan dua panel kaca di depan dan punggung ponsel ini.

10. Apple iPhone 6

Harga : Rp5,999,000,-

Cukup mengejutkan karena iPhone ada di posisi terbawah. Namun jelas ponsel ini menarik karena berbagai hal.

Tidak perlu membahas mengenai spesifikasi iPhone 6 yang memang sudah kakap.

Apple iPhone 6c Bakal Pakai Desain Serupa iPhone 6s?

Sebut saja kehadiran iPhone 7 dan iPhone 8 yang dirumorkan membuat harga ponsel ini menurun dan tentunya jadi banyak dicari. Masuk akal bukan?

Nah, itulah 10 smartphone paling banyak dicari pekan ini. Pekan depan kita akan lihat, apakah ada ponsel lain yang lebih populer menggantikan mereka atau mereka akan bertahan sepanjang minggu.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top