Ngeri, Perawatan Rambut di Salon Ini Pakai Api Obor, Mau Coba?

perawatan rambut ekstrim
perawatan rambut ekstrim

RANCAH POST – Perawatan rambut ekstrim. Kalau ladies datang ke salon ini, ladies akan menemukan sesuatu yang berbeda sekaligus menantang keberanian. Kenapa begitu? Karena salon ini menghadirkan perawatan rambut yang menggunakan api obor. Berani coba?

Salon yang berada di Kairo itu belakangan ini jadi populer setelah hairstylist-nya yang bernama Mohamed Hanafy memberikan perawatan yang unik. Hanafy menggunakan api obor khusus dan juga produk rambut untuk meluruskan rambut.

Video perawatan rambut itu pun jadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, secara ekstrim Hanafy menyemprotkan api ke atas rambut klien yang sudah diberikan dengan krim rambut pelurus.

Perawatan Rambut Ekstrim

Semakin mengesankan, Hanafy meluruskan rambut kliennya dengan menggunakan tangan sambil api disemprotkan. Atraksi Hanafy itu lah yang membuat orang tertarik datang ke salonnya.

Menurut Hanafy, cara uniknya tersebut bisa membuat rambut klien lurus lebih lama dibandingkan dengan menggunakan metode lainnya.

Jangan takut rambut jadi terbakar ataupun rusak. Hanafy menjamin, rambut malah akan lebih sehat dan nggak akan pecah-pecah.

“Bagaimana saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan membakar rambut tanpa merusaknya sedikit pun. Sebaliknya, saya akan memperbaikinya,” tutur Hanafy dalam videonya.

Ladies, itu tadi ulasan mengenai perawatan rambut ekstrim dengan api obor. Gimana, tertarik kah untuk mencoba perawatan rambut di salon ini? Kalau nggak punya mental dan keberanian yang kuat mah lebih baik nggak usah, ya.

Semoga bermanfaat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here