Connect with us

Saat Valentino Rossi Muncul, Fans Cilik Ini Lari ‘Sataker Kebek’ Tapi Endingnya Bikin Sedih

Screenshot. (FACEBOOK/WILLIAN)

Berita MotoGP

Saat Valentino Rossi Muncul, Fans Cilik Ini Lari ‘Sataker Kebek’ Tapi Endingnya Bikin Sedih

RANCAH POST – Sebagai pembalap profesional MotoGP yang sudah berkali-kali meraih gelar juara dunia, Valentino Rossi tentu saja memiliki banyak fans dari berbagai kalangan usia di berbagai negara.

Tak hanya orang muda, dewasa, pria dan wanita, anak-anak juga sudah banyak mengidolakan pembalap MotoGP yang berjuluk The Doctor yang saat ini membalap untuk Yamaha ini.

Bagi seorang fans, pada saat bertemu secara sengaja atau tidak sengaja sudah pasti ingin bertatap langsung, berfoto selfie atau meminta tanda-tangan.

Namun ada kejadian miris yang dialami seorang fans cilik Valentino Rossi yang terekam kamera dan dibagikan di sebuah grup MotoGP baru-baru ini.

Betapa tidak, dalam sebuah rekaman video singkat berdurasi 33 detik itu menunjukkan Valentino Rossi tengah berjalan menuju paddock.

Saat Valentino Rossi Muncul, Fans Cilik Ini Lari Sataker Kebek Tapi Endingnya Bikin Sedih

Tak berselang kemudian, tampak seorang anak kecil mengenakan baju berwarna kuning berlari kegirangan menghampiri sang idola.

Tak sadar ada fans cilik, Rossi pun dengan tidak sengaja menabraknya. Tapi fans cilik yang mengenakan celana pendek berwarna hijau itu sempat memeluk paha Rossi, meski kemudian terjatuh.

Sayangnya, seperti dalam video, Valentino Rossi meninggalkan begitu saja fans cilik yang sangat sumringah tatkala bertemu sang idola.

Video ini pun ramai dibicarakan di media sosial, sayangnya video tersebut tidak selesai sehingga tidak diketahui bagaimana kelanjutannya.

Penasaran? Simak video saat bocah cilik fans bertemu idola, Valentino Rossi.

 

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita MotoGP

Advertisement
Advertisement
To Top