Connect with us

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Lebih Premium dengan 3GB RAM dan 13MP Kamera Selfie

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Lebih Premium dengan 3GB RAM dan 13MP Kamera Selfie
Samsung Galaxy J7 Pro (SAMSUNG)

Samsung

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Lebih Premium dengan 3GB RAM dan 13MP Kamera Selfie

RANCAH POSTHarga Samsung Galaxy J7 Pro. Bulan ini pabrikan smartphone asal Korea Selatan baru saja memperkenalkan dua buah ponsel baru dari seri Galaxy J series, atau lebih tepatnya merupakan dua varian lain Galaxy J7.

Kedua ponsel ini tak lain adalah Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max yang menawarkan spesifikasi lebih kakap dan premium dari model standar.

Samsung Galaxy J7 2017 sendiri memang dikenal hadir dalam beberapa varian berbeda, dan Galaxy J7 Pro ini merupakan salah satu yang hadir dengan menawarkan spesifikasi lebih.

Misalnya seperti kamera selfie yang lebih kakap, dan sejumlah kelebihan Samsung J7 Pro lainnya.

Lalu seperti apa sebenarnya spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7 Pro ini?

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro

Mengusung nama Samsung Galaxy J7 Pro spesifikasi ponsel ini sudah tentu wajib lebih premium dari Galaxy J7 2017 sendiri.

Ponsel ini hadir dengan menawarkan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi layar FullHD 1080 x 1920.

Layar ini juga memiliki kerapatan mencapai 401ppi dengan rasio layar ke bodi mencapai 73,3%.

Selain itu, ponsel Samsung Galaxy J7 Pro terbaru ini juga dilapisi bodi logam berukuran 152,4 x 74,7 x 7,9 mm, yang tentu lebih keren dengan desain baru, termasuk band antena dengan gaya sama seperti Galaxy J 2017 lainnya.

Ponsel ini juga hadir dengan menawarkan performa mumpuni nan andal, menggunakan prosesor Exynos 7870 Octa sebagai bagian inti ponsel, berbekal CPU octa-core 1,6 GHz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830 untuk memaksimalkan kinerja grafis ponsel.

Memori yang ditawarkan Samsung J7 Pro juga terbilang kakap, didukung 3GB RAM dan memori internal berkapasitas 64GB. Belum lagi masih ada slot microSD untuk menambah kapasitas hingga 256GB.

Ponsel ini juga menjalankan OS Android 7.0 Nougat terbaru sebagai OS bawaan, dan besar kemungkinan bakal upgradable ke Android O mendatang.

Sektor kamera menjadi salah satu andalan utama ponsel ini. Dimana ia dibekali dengan sensor 13MP f/1.7 sebagai kamera utama, lengkap dengan autofokus dan LED Flash.

Sementara kamera selfienya sendiri memakai sensor 13MP f/1.9 dengan dukungan LED Flash juga untuk mendongkrak kualitas foto selfie.

Bagian lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J7 Pro adalah konektivitas mumpuni, dimana ponsel ini mendukung teknologi 2G GSM, 3G HSPA dan 4G LTE.

Ponsel ini juga dibekali WiFI 802.11, GPS, Bluetooth v4.1 dan microUSB v2.0 dengan dukungan USB OTG.

Galaxy J7 Pro juga dibekali sensor pemindai sidik jari yang ditanam pada tombol home fisik di bawah layar. Serta dilengkapi baterai 3600 mAh sebagai sumber tenaga.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro, Lebih Premium dengan 3GB RAM dan 13MP Kamera SelfieSpesifikasi Lengkap Samsung Galaxy J7 Pro

Jaringan GSM / HSPA / LTE
SIM Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Layar  Super AMOLED 5,5 Inci, 1080 x 1920 piksel, 401ppi
OS Android 7.0 Nougat
Chipset Exynos 7870 Octa, octa-core 1,6 GHz
GPU Mali-T830MP2
Memori RAM 3GB, 64GB ROM, microSD 256GB
Kamera Utama 13MP f/1.7, Autofokus, LED Flash
Kamera Depan 13MP f/1.9, LED Flash
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth 4.1, A2DP, LE
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
USB microUSB 2.0, USB OTG
Sensor Fingerprint (front-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai 3600 mAh, Li-ion, non-removeable
Warna Black, Gold
Harga  Rp,-

Harga Samsung Galaxy J7 Pro

Sayang, karena jika Anda berharap Samsung Galaxy J7 Pro rilis di Indonesia, maka mungkin Anda perlu bersabar. Soalnya ia baru diresmikan bulan ini, jadi mungkin akan butuh waktu lebih lama untuk hadir di tanah air.

Dan membahas harga Samsung Galaxy J7 Pro juga tampaknya hanya mengenai harga globalnya saja. Bukan harga jual Samsung J7 Pro di Indonesia.

Meski demikian, perbedaan harga ini biasnaya tidak akan terlalu jauh, jadi kita masih boleh mengintip harga Samsung J7 Pro di luar negeri untuk sekedar mempersiapkan budget kita, ketika ponsel ini mendarat di nusantara.

Adapun harga Galaxy J7 2017 saat ini rencananya bakal dibanderol Samsung mulai INR21.000 di India, atau setara Rp4,3 jutaan di Indonesia.

Demikian review singkat mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro. Ponsel kakap baru yang lebih premium, dengan pengalaman selfie lebih menawan, berbekal kamera 13MP dengan LED Flash.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Samsung

Advertisement
Advertisement
To Top