Connect with us

Heboh Dikabarkan Pacari Bastian Steel, Instagram Chelsea Islan: Stop Bullying

Heboh Dikabarkan Pacari Nastian Steel, Instagram Chelsea Islan: Stop Bullying
Bastan Steel dan Chelsea Islan. (INSTAGRAM)

Selebriti

Heboh Dikabarkan Pacari Bastian Steel, Instagram Chelsea Islan: Stop Bullying

RANCAH POST – Kabar Chelsea Islan dan juga Bastian Steel berpacaran memang cukup menghebohkan publik beberapa waktu terakhir ini. Sosok Bastian yang memiliki usia jauh lebih muda disebut-sebut sama sekali tidak mempunyai kecocokan apabila disandingkan dengan Chelsea.

Belum lama ini, Chelsea pun mengajak kepada para followersnya di Instagram untuk stop melaksanakan aksi bully. Pemain film Di Balik 98 tersebut mengawali tulisannya dari kisah sepupu yang sukses membuatnya bangga.

‘Sepupu kecil saya, Abby, belum lama ini berumur 9 tahun dan akan naik kelas 4. Dia riset mengenai Kartini dan membuat ini untuk presentasinya di sekolah. ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’ ya walaupun ‘terbit’ jadi ‘tertib’, so cute!’ tulis Chelsea yang memposting potret karya dari sang sepupu.

‘Yang membuat aku bangga, sepupu aku bicara tentang bagaimana anak-anak perempuan mesti berani bermimpi untuk masa depannya serta saling membantu temannya demi mencapai impian mereka masing-masing. Seperti Kartini juga teman-temannya. Thank you for reminding me, Abby!’ sambungnya.

Dari cerita sepupunya itulah, Chelsea meminta supaya para follower-nya lebih bisa memanfaatkan masa muda secara bijak. Ia pun bersyukur karena sosok ibunda selalu memberikannya kebebasan untuk berkarya serta menebarkan pengaruh positif.

Pada akhir postingan, Chelsea Islan memberi beberapa tagar, salah satunya yakni stop bullying more love. Ia seakan-akan ingin mengajak masyarakat untuk menebarkan cinta dari pada sikap bully.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top