Connect with us

Ngamuk di Instagram, Aris Idol Sindir Seseorang ‘Jeruk Makan Jeruk’

Ngamuk di Instagram, Aris Idol Sindir Seseorang 'Jeruk Makan Jeruk'
Aris Idol. (INSTAGRAM)

Selebriti

Ngamuk di Instagram, Aris Idol Sindir Seseorang ‘Jeruk Makan Jeruk’

RANCAH POSTAris Idol kembali menciptakan kehebohan. Usai sempat diberitakan menghilang, jebolan ajang menyanyi itu saat ini tiba-tiba meluapkan amarahnya di Instagram pribadinya.

Pria yang lahir pada 20 Januari 1988 tersebut seperti sedang merasa kesal kepada seseorang yang mengatakannya ‘tengil’. Aris Idol terlihat kembali menghujat orang tersebut namun tidak menyebutkan namanya.

“Muka tengil tapi cinta sama istri dan suka gaulin istrinya, muka alim tetapi jeruk makan jeruk situ sehat? apa memang dari lahir kayak gitu? kasihan benar para pengikutnya, banyak di bodohi dengan muka alimnya.” tulisnya.

Sayangnya, tak diketahui dengan pasti pada siapakah status yang ditulis oleh Aris Idol dalam Instagram ini ditujukan. Ia pun menonaktifkan fitur komentar dalam sejumlah unggahan di Instagramnya.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu yang lalu Aris Idol sempat diisukan menghilang selama nyaris tiga hari. Aris mengungkapkan jika dirinya sengaja menghilang demi menghindari istrinya yang cemburuan saat ia tengah sedang bekerja.

Di sisi lain, banyak orang yang menganggap bahwa Aris sengaja menghilang demi menciptakan sensasi untuk menaikkan kembali namanya yang memang meredup.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Selebriti

Advertisement
Advertisement
To Top