Connect with us

Ingin Tubuh Kembali Langsing Usai Lebaran, Begini Caranya

Ingin Tubuh Kembali Langsing Usai Lebaran, Begini Caranya
Foto Ilustrasi (FANIND)

Kecantikan

Ingin Tubuh Kembali Langsing Usai Lebaran, Begini Caranya

RANCAH POSTCara menurunkan berat badan. Lebaran tinggal sebentar lagi. Berbicara soal lebaran, rasanya mustahil untuk melewatkan makanan seperti opor ayam, sambal goreng ati, rendang, dan sebagainya.

Makanan berlemak ini dengan mudah bisa membuat berat badan naik. Tapi kamu nggak perlu khawatir girls. Karena ada berbagai cara untuk mengatasinya.

Pasti penasarankan bagaimana cara mengatasinya, dan apa saja caranya? Tenang, kali ini kami akan memberikan caranya.

Cara Menurunkan Berat Badan

Biar nggak penasaran lagi, langsung saja yuk, simak cara menurunkan berat badan setelah lebaran biar badan nggak melebar.

Mengonsumsi green juice

Mengonsumsi green juice bisa jadi cara untuk detoks dan bisa menjaga tubuh agar tetap sehat. Dan kamu pun nggak perlu cape-cape olahraga kalau sudah minum ini.

Ketika lapar, ganti camilan dan konsumsi green juice sebanyak 4 kali dalam sehari untuk membuat perut tetap kenyang.

Kalau ingin mencoba program detoks, ladies dianjurkan untuk tidak mengonsumsi makanan apapun selain green juice ini, ya.

Kalau ingin melakukan diet ringan, kamu masih bisa mengonsumsi makanan lainnya selama makanan itu tidak mengandung lemak berlebih.

Selain bisa menurunkan berat badan, green juice juga bisa membuat badan lebih sehat dan segar untuk beraktivitas. Untuk pemula, campurlah sayuran dengan buah-buahan kesukaanmu girls.

Rutin berolahraga

Olahraga merupakan hal wajib jika ingin menjaga badan agar tetap sehat dan juga langsing. Kamu nggak perlu jadi anggota di pusat kebugaran, lho.

Ada berbagai olahraga yang bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Salah satunya olahraga yang bisa membakar lemak cukup banyak adalah kardio.

Kamu nggak perlu peralatan khusus untuk melakukan olahraga ini dan pastinya kamu bisa membakar kalori dalam jumlah yang banyak.

Kurangi karbohidrat

Mau mencontoh cara diet Kendall Jenner? Selain rajin berolahraga, dia juga mengurangi asupan karbohidrat, lho. Hindari makanan seperti pasta, roti, dan juga beras.

Gantilah makanan itu dengan makanan yang tinggi akan protein. Karbohidrat jahat yang terdapat pada gula, roti, dan pasta ini bisa menyebabkan gula darah meningkat sehingga bisa berubah jadi lemak.

Jika sulit untuk menghindari karbohidrat sepenuhnya, kamu bisa mengonsumsi sumber karbohidrat yang lebih sehat, seperti kentang, sayuran, buah-buahan, kacang-kacangan, dan susu rendah lemak.

Air hangat dan lemon

Segelas air dengan irisan lemon bisa membantu dalam detoks dan penurunan berat badan. Air lemon mempunyai serat pektin yang secara alami mampu mengurangi rasa lapar.

Selain itu, kadar vitamin c yang tinggi pada lemon juga bisa mengurangi lemak dalam tubuh. Coba terapkan cara ini dan lihat hasilnya setelah seminggu.

Nah, itu tadi cara menurunkan berat badan setelah lebaran. Gimana, cara yang mudah bukan? Dan kamu pun nggak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk menurunkan berat badan.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Kecantikan

Advertisement
Advertisement
To Top