Connect with us

Tips Bertemu Calon Mertua Saat Lebaran Agar Berkesan dan Nggak Bikin Malu

Tips Bertemu Calon Mertua saat Lebaran agar Berkesan dan Nggak Bikin Malu
Foto Ilustrasi (DAILYMOSLEM)

Relationship

Tips Bertemu Calon Mertua Saat Lebaran Agar Berkesan dan Nggak Bikin Malu

RANCAH POSTTips bertemu camer saat lebaran. Girls, lebaran sudah tinggal menghitung hari. Persiapan apa saja yang sudah kamu lakukan? Sederet kue lebaran? Uang saku untuk keponakan, atau baju baru?

Nah, ada satu persiapan yang perlu kamu persiapkan sebaik mungkin menjelang lebaran nanti nih girls. Hayo, apa coba?

Kalau lebaran ini kamu berniat untuk bertemu dengan orangtua pasangan, sebaiknya mulai untuk menyiapkan diri dengan sebaik mungkin, ya.

Tips Bertemu Camer saat Lebaran

Tentu kamu nggak mau pertemuan pertama dengan camer berantakan karena kurangnya persiapan yang kamu lakukan.

Kali ini kami akan memberikan tips bertemu camer saat lebaran agar berkesan di hati keluarga si doi. Simak baik-baik ya, girls.

Jaga penampilan

Meskipun ada pepatah yang mengatakan jangan menilai buku dari covernya, tapi nggak ada salahnya kamu menjaga penampilanmu.

Pakailah baju yang sopan dan baik. Pilih yang nyaman, kalau memang akan memakai rok pastikan panjangnya di bawah lutut, ya. Hindari memaki parfum juga perhiasan yang berlebihan.

Tetap tersenyum

Kamu pasti gugup bertemu dengan orangtua pasangan untuk pertama kalinya, bukan? Well, sebaiknya kamu jangan lupa tersenyum untuk menutupi kegugupanmu itu.

Anggap saja mereka adalah orangtua kamu sendiri. Ucapkan salam dan jangan lupa untuk jabat tangan, serta perkenalkan diri kamu.

Jadilah diri sendiri

Setiap mertua pastinya menginginkan menantu yang sopan, ramah dan juga baik. Maka jangan lupa untuk bersikap demikian di hadapan calon mertua, ya.

Tapi bukan berarti kamu harus melupakan diri kamu sendiri. Jadilah dirimu sendiri dan jangan bersikap pura-pura. Orangtua lebih peka mana sikap tulus dan yang pura-pura, lho.

Jangan dominasi obrolan

Orangtua pasangan akan menilaimu dari bagaimana cara kamu mengobrol. Sebaiknya hindari untuk mendominasi obrolan

Saat mereka sedang berbicara, jaga kontak mata dan jaga agar kamu nggak sibuk dengan telepon genggam dan mengabaikan mereka.

Bawa oleh-oleh

Membawa oleh-oleh untuk calon mertua merupakan bentuk perhatianmu kepada camer. Nggak perlu barang yang mewah.

Oleh-oleh berupa makanan khas tempat kamu bisa jadi pilihan yang tepat. Atau kamu juga bisa menanyakan kepada pasangan kue kesukaan camer.

Nah, itu tadi 5 tips bertemu camer saat lebaran biar berkesan. Gimana, sudah siap bertemu camer di momen lebaran kali ini? Pastinya siap dong, ya.

Semoga bermanfaat.

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top