Connect with us

Kuliner

Resep Kue Kering Ulat Camilan Super Cute di Hari Lebaran

Published

on

resep kue kering bentuk ulat
Kue Kering Bentuk Ulat (COOKPAD)

RANCAH POSTResep kue kering. Girls, kamu mau membuat kue kering yang unik tapi gampang dibuat? Coba deh bikin kue kering berbentuk ulat daun.

Selain mudah, kue ini juga terbilang unik. Meskipun agak geli, tapi rasa dari kue ini sangatlah enak. Selain itu juga bisa jadi sajian baru diatas meja.

Bahan-bahan yang dibutuhkannya pun mudah didapat, kamu cuma butuh 5 bahan untuk membuat kue kering yang satu ini. Langsung saja yuk simak resepnya.

Resep Kue Kering Berbentuk Ulat

Bahan-bahan :

300 gram tepung maizena
120 gram susu kental manis
185 gram mentega
Choco chip secukupnya
Pasta pandan secukupnya

Cara membuat :

Pertamma, campurkan susu kental manis dengan mentega lalu aduk dengan garpu. Kemudian masukkan tepung maizena dan pasta pandan, aduk lagi dengan spatula sampai kalis.

Settelah kalis, ambil adonan, bentuk lonjong kemudian gulingkan di atas sisir bersih untuk membentuk geriginya. Tata di atas loyang, dan pasang choco chip sebagai hiasan matanya.

JIka sudah, panaskan oven, panggang kue sekitar 25 menit sampai kue matang. Setelah matang, angkat, biarkan dingin, dan simpan dalam stoples rapat.

Itu tadi resep kue kering berbentuk ulat yang lucu dan enak. Gimana, resep yang mudah bukan? Kue kering ini pasti jadi serbuan anak-anak karena bentuknya yang super imut.

Selamat mencoba.

Loading...
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement