Connect with us

Ketemu Mantan Ketika Reuni Lebaran? Ini Tips Agar Kamu Tetap Tenang

Ketemu Mantan Ketika Reuni Lebaran? Ini Tips Agar Kamu Tetap Tenang
Ilustrasi. (HIPWEE)

Relationship

Ketemu Mantan Ketika Reuni Lebaran? Ini Tips Agar Kamu Tetap Tenang

RANCAH POST – Ketika hari lebaran tiba, umumnya banyak sekali undangan reuni berdatangan. Dari reuni teman sekolah sampai teman kuliah. Tentunya sangat menyenangkan bertemu bersama sahabat.

Bukan hanya untuk ajang silahturahmi saja, reuni juga mampu mempererat persaudaraan serta keakraban. Reuni pun akan membuat kamu menjadi tau kabar sejumlah orang yang dahulu sempat ‘dekat’ denganmu.

Aatau mungkin, reuni dengan teman sekolah juga jadi reuni dengan mantan, Ooww..

Girls,, tak perlu panik ketika hadir di acara reuni yang kemungkinan mantan pun akan hadir. Berikut ini tips supaya tetap tenang ketika bertemu mantan dalam acara reuni lebaran.

Tidak perlu panik
Tenangkanlah dirimu, jangan panik. Hubungan kalian telah sejak lama berakhir. Alih-alih menganggap dia musuh, lebih baik menjadikan ia teman bukan. Tetap berteman dengan mantan tak ada salahnya.

Tak Perlu Menghindar
Ketika mantan hadir dengan pasangan dan kamu masih saja sendiri, tak perlu menghindarinya. Sapa dia, tentu seperti kamu bertemu dengan teman lama. Cinta lama biarkanlah berlalu.

Tersenyum
Mungkin kamu masih memiiki rasa kecewa pada mantan, karena perpisahan kalian yang tak seperti yang kamu harapkan. Tak perlu memendam rasa kecewa terlalu lama. Berikanlah senyum terbaik kamu pada mantan, pastikan ketika bertemu dengannya kamu telah melupakan kekecewaanmu.

Bersikap santai
Mungkin akan ada rasa canggung, maka dari itu bersikap biasa. Kamu bisa memulainya dengan menyapa terlebih dahulu serta menanyakan kabarnya.

Itulah cara untuk tampil elegan dan tetap tenang ketika bertemu dengan mantan dalam acara reuni. Keep Calm ya Girls!

Loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Relationship

Advertisement
Advertisement
To Top