Connect with us

Info Gadget Terbaru

Samsung Galaxy Note 8 Akan Tawarkan Dua Varian Memori Internal

Published

on

Samsung Galaxy Note 8 Akan Tawarkan Dua Varian Memori Internal
Samsung Galaxy Note 8. (TWITTER/ONLEAKS)

RANCAH POST – Samsung Galaxy Note 8 semakin riuh dikabarkan jelang peluncuran yang digadang-gadang semakin dekat. Sekarang, Samsung dilaporkan akan menjual Galaxy Note 8 dalam dua varian memori internal.

Bocoran terbaru yang berhembus dari Cina itu menyebutkan bahwa Samsung Galaxy Note 8 bakal menawarkan dua pilihan memori internal, antara lain 64GB dan 128GB.

Sebelumnya, Samsung menyediakan perangkat Galaxy Note 7 dengan memori internal 64GB. Begitu pula Galaxy S8 dan Galaxy S8+ yang terbatas pada internal 64GB, meski di pasar lain tersedia Galaxy S8+ model 6GB/128GB.

Lain halnya dengan Galaxy Note 8, Samsung tampaknya ingin perangkat lebih menarik dibanding Galaxy Note 7 yang gagal dengan cara menawarkan dua pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Tak hanya itu, raksasa elektronik bermarkas di Korea Selatan juga akan menawarkan slot memori eksternal microSD yangmendukung perluasan hingga 256GB.

Soal harga, Evan Blass menyatakan bahwa Samsung Galaxy Note 8 bakal menjadi perangkat paling mahal diantara Galaxy Note yang dibuat perusahaan, dengan banderol harga €999 atau setara kisaran Rp15 jutaan.

Samsung Galaxy Note 8 dikabarkan membawa layar 6.3 inci, dukungan chipset Snapdragon 835 dan Exynos 8895, RAM 6GB, sistem operasi Android v7.1.1 Nougat, dan baterai 3300 mAh.

Galaxy Note 8 digosipkan akan resmi meluncur akhir bulan Agustus atau awal September mendatang.

Advertisement