LG G6 Mini Bakal Resmi Usung Nama LG Q6

LG Q6
LG Q6

RANCAH POST – Akhir bulan April lalu, LG dilaporkan tengah menggarap ponsel ukuran kecil dari G6 yang disebut sebagai LG G6 Mini. Disusul beredarnya bocoran foto yang menampilkan ponsel masih memiliki fitur kamera ganda.

Sekarang, akun pembocor gadget kenamaan, Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks kembali mengungkapkan kelanjutan dari ponsel LG G6 Mini ini.

Menurutnya, G6 Mini akan meluncur membawa nama resmi sebagai LG Q6. Ponsel dengan nomor model LG-M700 ini juga disebutkan sedang dalam tahap uji sertifikasi FCC.

Berbicara soal spesifikasi, LG Q6 bakal menawarkan layar 5.4 inci dengan aspek rasio 18:9, ukuran yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan ukuran layar G6 yang mengusung 5.7 inci.

Selain itu, LG Q6 akan disematkan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang. Memiliki kapasitas RAM 3GB, tidak seperti G6 yang dibekali kapasitas RAM 4GB.

Sayangnya, spesifikasi Q6 lainnya masih menjadi misteri, termasuk chipset yang akan dipekerjakan. Meski demikian, desas-desus mengatakan bahwa LG tetap mempercayakannya kepada chipset Snapdragon 821.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here