VIRAL Sampul Buku Tak Senonoh yang Bikin Netizen Prihatin

Sampul Buku
Sampul Buku

RANCAH POST – Supaya tampilan buku tulis anak terlihat rapi, orangtua pasti akan membeli sampul buku, entah itu sampul dari plastik polos atau pun sampul buku dari kertas yang bergambar.

Namun entah dibuat sengaja atau tidak, sampul buku bergambar satu ini justru malah membuat orangtua prihatin dan khawatir dengan dengan gambar yang dimuat pada sampul tersebut.

Ya, sampul buku yang dibeli netizen dari salah satu toko di Kendari itu disebutkan memuat gambar yang tak pantas yang justru akan berefek negatif terhadap anak.

Kelihatannya sepele…tp efeknya berbahaya.sore td jalan2 ke toko ATK yg terkenal di daerah kendari.tmni kk acha beli buku n perlengkapan sklhnya.seperti biasa yang di beli buku tulis,perlengkapan tulis,plus sampul buku n plastik pembungkus buku biar bukunya bersih.tadinya nyari sampul buku yg polos tanpa gbr.tp gak ada.si mbak pelayan toko lalu nunjukin sampul yg sdh tergulung n terbungkus plastik.nampak sy lht gbr belakang sampul itu jadwal pelajaran.kata mbak nya ini isi nya 10 lembar bu.ya udah lgsg sy ambil trus bergegas pulang krn udah mau magrib,” tulis akun Asminar, 1 Juli 2017.

BACA JUGA: Heboh Buku Anak ‘Aku Berani Tidur Sendiri’, Isinya Diduga Ajarkan Masturbasi

jam 8 mlm….nyantai sambil sampul2 buku kk acha yg td dibeli.awalnya sih gak ngeh….krn serius gunting2 n isolasi.pas tersadar…Astagfirullah…..ini sampul gambarnya apa???Tulisannya juga apa???baru sadar dengan Tulisanx…ini mksdnya apaaa???#pelajarannya ya harus ekstra teliti….apalagi buat anak2 kita tercinta.buat bunda2 yg di kendari hati2 ya beli sampul bukunya….sampul yg sama stoknya msh byk tadi.sdh tergulung manis jadi bunda gak akan ngeh klo gbr n tulisan bagian depanx gak masuk akal…,” lanjutnya.

Postingan Asminah itu pun viral dan sudah dibagikan hingga 12.774 kali. Beragam reaksi dan komentar pun datang dari netizen yang lain.

Sheenta Jasmine, “Alhamdulilah di sekolah ankku disediakan sampul khusus skolah.jd cm tulisan nama kelas n nama sekolah.”

Habibi Abfat, I”ni sengaja utk merusak moral anak bangsa, si pembuat atau pelaku klo ketemu dimasukan ke karung buang ke laut sj”

Nurahmat Mailan, “Sebaiknya laporkan ke yg berwenang agar segera ada tindakan thdp produk perusak”

Ida Fatmawati, “Kembalikan ke toko bukunya… sekalian dilaporkan supaya ngga tersebar kemana… boikot produsen biar ngga laku”

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here