Diberi Nama yang Unik Oleh Orang Tuanya, Undangan Tasyakuran Pemberian Nama Ini Asli Bikin Ngakak

Diberi Nama yang Unik Oleh Orang Tuanya Undangan Tasyakuran Pemberian Nama Ini Asli Bikin Ngakak
Diberi Nama yang Unik Oleh Orang Tuanya Undangan Tasyakuran Pemberian Nama Ini Asli Bikin Ngakak

RANCAH POST – Di momen lebaran kemarin, jutaan perantau kembali ke kampung halamannya. Nggak jarang cerita unik, lucu dan tidak terduga pun terjadi di kampung halaman.

Seperti halnya yang diceritakan oleh akun Facebook bernama Muhammad Isham Fauzi. Lewat postingannya pada Sabtu (1/7), Isham menceritakan bahwa ia mendapat undangan tasyakuran pemberian nama anak yang baru lahir dari tetangganya.

Dalam undangan yang Isham terima ada kata-kata yang menurutnya lucu pada rangkaian nama dari anak tersebut, yaitu “Putra Fly Over”.

Dalam istilah pembangunan, Fly Over atau jalan layang ini merupakan istilah yang dipakai untuk bangunan jalan yang dibangun tidak sebidang melayang untuk menghindari area yang selalu macet da padat lalu lintas.

Dalam foto undangan yang ia unggah ke Facebook, Isham menuliskan caption “sebuah cerita unik di mudik tahun ini”.

Sebuah cerita unik di mudik tahun ini,tanggane nt qeh

Posted by Muhammad Isham Fauzi on Saturday, July 1, 2017

Dalam foto undangan yang Isham unggah nampak bahwa anak tersebut merupakan putra dari pasangan suami isttri bernama Dorojatun dan Beti.

Pasangan tersebut tinggal di Dukuhturi, Ketanggungan. Dukuhturi ini merupakan nama dari sebuah daerah yang berada di Brebes, Jawa Tengah.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here