Foto Wanita Cantik di Poster Ini Jadi Bahan Pose Tidak Senonoh Pembeli Bensin

Foto Wanita Cantik di Poster Ini Jadi Bahan Aksi Tidak Senonoh Pembeli Bensin
Foto Wanita Cantik di Poster Ini Jadi Bahan Aksi Tidak Senonoh Pembeli Bensin

RANCAH POST– Bergaya menarik dan bertingkah gila dengan gambar model yang terpampang di poster iklan bisa jadi hal yang menyenangkan. Tapi ada batasannya juga.

Sayangnya, orang-orang di Malaysia baru-baru ini malah berpose jahil dan lebih cenderung melecehkan model yang ada pada poster iklan komersial tersebut.

Dikutip Rancah Post dari worlofbuzz, Selasa (4/7), model iklan tersebut diketahui bernama Nor Shafila Khairusalleh, 25 tahun.

Wajahnya sangatlah familiar bagi warga Malaysia, karena Shafila dijadikan model poster iklan yang berada di SPBU berlogo ‘kerang kuning’.

Hampir di setiap SPBU terdapat poster iklan yang menampilkan wajah serta tubuh Shafila dalam ukuran tang sebenarnya.

Foto Wanita Cantik di Poster Ini Jadi Bahan Aksi Tidak Senonoh Pembeli Bensin

Namun ada beberapa orang yang tidak bertanggung jawab mengambil foto dengan gaya yang bisa dibilang sangat memalukan.

Mereka melecehkan Shafila dengan bergaya seolah-olah mereka tengah memegang bagian tubuhnya dan kemudian mereka mengunggahnya ke media sosial.

Foto-foto para pria jahil itu pun jadi viral dan membuat netizen marah. Mereka mengatakan bahwa hal itu adalah bentuk pencabulan terhadap seorang wanita, meskipun hanya dilakukan pada gambar.

Menurut informasi yang dikutip dari siakapeli, Shafila sendiri sangat tidak menyangka jika gambarnya yang awalnya bertujuan untuk menghibur pelanggan malah berubah jadi sesuatu yang sangat memalukan.

Shafila pun mengatakan sebenarnya tidak ada masalah jika ada warga yang berpose menciumnya atau mencubit hidungnya. Tapi kadang ia merasa malu melihat foto dimana seolah dirinya dicabuli dengan dipegang di bagian sensitif.

Foto Wanita Cantik di Poster Ini Jadi Bahan Aksi Tidak Senonoh Pembeli Bensin

Perempuan yang akrab disapa Ila itu mengatakan memang nggak bisa menghalangi keinginan orang-orang yang mau berpose dengan poster iklan yang menampilkan gambar dirinya.

Walau demikian, sang suami tetap merasa keberatan jika ada pria jahil yang berpose tidak senonoh dengan gambar dirinya.

Shafila pun mengaku bahwa dirinya banyak menerima saran untuk melaporkan para pengunggah foto cabul tersebut ke polisi.

Tapi dirinya menyatakan masih bisa sabar dan memaafkan mereka. Terlebih beberapa diantaranya langsung meminta maaf padanya.

Sementara itu pihak Shell sudah memutuskan untuk mencatat para pengunggah foto yang bergaya tidak senonoh dengan gambar Shafila.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here