Foto Tanpa Busana Aktris Furious 7 Ronda Rousey Bocor di Internet

Foto Tanpa Busana Aktris Furious 7 Ronda Rousey Bocor di Internet
Foto Tanpa Busana Aktris Furious 7 Ronda Rousey Bocor di Internet

RANCAH POST – Aktris yang juga merupakan mantan juara UFC kelas bantam, Ronda Rousey baru-baru ini jadi korban bocornya foto-foto dirinya tanpa busana. Aktris Fast and Furious 7 ini jadi korban terakhir dari sejumlah foto-foto bugil para petarung wanita di UFC yang bocor.

Pada akhir minggu lalu, foto-foto bugil yang bocor tersebut diambil ketika Ronda Rousey tengah melakukan sesi foto untuk ‘Body Issue’ di ESPN Magazine tahun 2015. Tentunya, Ronda Rousey sudah setuju dipotret telanjang.

Tetapi malang untuk sang aktris. Beberapa pihak tidak bertanggung jawab yang terlibat di dalam proses pengambilan foto-fotonya tersebut mengungkap pose bugil Ronda tanpa adanya persetujuan dari sang atlet. Foto-foto bugil Ronda pun tersebar pada akhir bulan Juni lalu.

Ronda Rousey sendiri sampai saat ini belum merilis pernyataan apa pun tentang foto vulgarnya yang bocor ke publik.

Selain film Fast and Furious 7, Ronda pun sempat tampil di dalam film The Expendables 3 serta Entourage. Ia juga sempat muncul dalam serial televisi Drunk History juga Blindspot.

Ronda pun dikabarkan akan segera terlibat di dalam serial kompetisi garapan ABC, Battle of the Network Stars. Di sana, ia akan jadi salah satu pelatihnya.

Loading...

Tinggalkan komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here